Search

Azarenka Jumpa Stephens di Semifinal

INILAHCOM, Key Biscayne - Victoria Azarenka melangkah ke babak semifinal Miami Masters 2018 setelah melewati hadangan Karolina Pliskova.

Memainkan babak perempatfinal di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, Amerika Serikat, Rabu (28/3/2018), Azarenka menang straight set 7-5 dan 6-3.

Di semifinal, Azarenka akan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Sloane Stephens, yang lolos dari perempatfinal dengan mengalahkan Angelique Kerber 6-1 dan 6-2.

Azarenka dan Stephens sudah bertemu empat kali, petenis Belarusia itu berhasil memenangkan tiga pertandingan tetapi dia kalah di pertemuan keempat yaitu di babak kedua Indian Wells 2018.

Kemenangan atas Pliskova bakal mendongkrak peringkat Azarenka kembali ke peringkat 100 besar dunia. Saat ini, petenis 28 tahun berada di peringkat 186 dunia.

"Tentu saya harus bermain lebih baik dari yang sebelumnya," kata Azarenka.

"Saya harus bisa mengurangi uncforced error, di pertemuan terakhir kali saya banyak melakukan kesalahan. Dia (Stephens) adalah pemain hebat, dia bermain luar biasa, terutama tahun lalu. Apa yang dia lakukan di AS Terbuka sangat luar biasa," pungkasnya.

Sumber: Tennis.com

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Azarenka Jumpa Stephens di Semifinal : https://ift.tt/2pKxtCd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Azarenka Jumpa Stephens di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.