Search

Kalahkan Rekan Sendiri, Marcus/Kevin ke Babak Dua

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak kedua All England 2018. Marcus/Kevin mengalahkan rekan sendiri, Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Bertanding di Arena Birmingham, Rabu (14/3/2018), Marcus/Kevin tak terlalu sulit mengalahkan Angga/Rian dua gim langsung, 21-16 dan 21-19 dalam waktu 30 menit.

Meski menang, Marcus mengaku penampilannya belum memuaskan. Selain itu, Marcus sering memikirkan soal aturan baru BWF soal servis yang tak boleh lebih dari 115 cm.

"Tadi kita masih penyesuaian. Mungkin mainnya tidak terlalu nyambung, banyak mikir soal servis karena kan (peraturannya) berubah. Hari ini mainnya belum maksimal banget. Besok harus bisa lebih baik lagi," kata Marcus, ditemui di moxed zone.

"Mungkin kami dan Angga/Rian mainnya sama-sama tidak enak karena dingin banget. Tapi yang jelas besok harus bisa lebih baik lagi karena hari ini sudah mencoba lapangan," ujar Marcus.

Di babak kedua, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, yang mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

"Untuk lawan besok peluang sama, 50-50. Hari ini belum menemukan ritme permainan, masih cari-cari tempo dan ritme. Semoga besok mainnya bisa enak dari pertama. Soal servis, tadi kita tidak pernah ke fault," tambah Kevin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Rekan Sendiri, Marcus/Kevin ke Babak Dua : http://ift.tt/2FG3wJr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Rekan Sendiri, Marcus/Kevin ke Babak Dua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.