Search

Juara All England, Kevin Sanjaya Dapat Bonus Lagi

INILAHCOM, Jakarta - Setelah mendapat bonus dari pemerintah, Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali mendapatkan bonus dari klub tempatnya bernaung, PB Djarum, usai menjuarai All England bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Di final All England, Marcus/Kevin mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-18 dan 21-17. Dengan demikian, Marcus/Kevin mampu mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu.

Atas prestasinya tersebut, Kevin mendapatkan bonus dari PB Djarum sebesar 200 juta Rupiah. Selain itu, Kevin juga mendapatkan bonus lainnya berupa voucher blibli.com senilai 40 juta Rupiah dan Tiket.com senilai 10 juta Rupiah, serta ditambah TV LED Polytron 55 inch. Dengan demikian, total bonus yang diterima Kevin mencapai lebih dari Rp 250 juta.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, Djarum Foundation senantiasa konsisten untuk memberikan penghargaan kepada atlet-atlet PB Djarum yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa dengan meraih prestasi tingkat dunia.

"Kami sangat bangga bisa kembali memberikan penghargaan kepada Kevin yang telah mencatatkan sejarah dengan menjuarai All England 2018," ujar Yoppy.

"Konsistensi Kevin dalam meraih prestasi semoga bisa menjadi contoh dan pelecut semangat bagi para junior-juniornya dalam meraih hasil yang lebih baik lagi," tambahnya.

Kevin mengaku senang perjuangannya mendapat apresiasi. Menurut dia, torehan prestasi yang diraih tidak terlepas dari dukungan dan kesempatan yang ia dapatkan selama menimba ilmu di PB Djarum.

"Mempertahankan gelar di ajang sebesar All England merupakan tanggung jawab besar, karena ini menyangkut nama dan harga diri bangsa Indonesia," ungkap Kevin.

"Tentunya, keberhasilan saya ini tak lepas dari dukungan banyak pihak mulai dari pelatih dan juga tempaan mental dan ilmu yang saya dapat selama bergabung di PB Djarum sehingga bisa mendapat hasil yang terbaik," lanjut Kevin.

Tidak hanya Kevin, penghargaan juga diberikan kepada Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI Herry Iman Pierngadi serta Asisten Pelatih Aryono Miranat, dengan nilai total untuk keduanya sebesar 70 juta Rupiah. Masing-masing mendapatkan apresiasi dari Blibli.com senilai 20 juta Rupiah dan Tiket.com senilai 15 juta Rupiah.

"Dengan apresiasi ini, diharapkan bisa melecut semangat pebulutangkis lainnya untuk berusaha menorehkan prestasi seperti yang diraih oleh Kevin. Karena kami percaya, usaha yang maksimal akan mendatangkan hasil yang optimal," tandas Yoppy.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juara All England, Kevin Sanjaya Dapat Bonus Lagi : https://ift.tt/2IbcLCq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara All England, Kevin Sanjaya Dapat Bonus Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.