Search

Pujian Ganda Putra Taiwan untuk Marcus/Kevin

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putra asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin, dihentikan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di perempatfinal All England 2018. Chen/Wang memuji penampilan sang juara bertahan.

Bertanding di Arena Birmingham, Jumat (16/3/2018), Chen/Wang dikalahkan Marcus/Kevin 15-21 dan 13-21 dalam waktu 29 menit.

Di pertemuan terakhir, Chen/Wang mampu mengimbangi permainan Marcus/Kevin di Indonesia Masters 2018. Meskipun kalah, pertandingan berlangsung ketat dan ditentukan tiga gim.

"Pertandingan yang sulit dan sangat menantang untuk kami di lapangan karena Marcus/Kevin bermain dengan sangat cepat. Pukulan-pukulan mereka bervariasi. Jadi, mereka benar-benar lawan yang menjadi tantangan berat untuk kami," ujar Wang.

"Kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapi mereka. Kami tahu gaya bermain mereka. Namun, hari ini mereka tampil dalam performa terbaik. Mereka sangat bagus dan mampu membuat peluang mencetak poin. Sulit bagi kami untuk bangkit setelah tertinggal," tambah Chen.

Ini merupakan pertemuan keempat Chen/Wang dengan Marcus/Kevin. Dari empat pertemuan tersebut, mereka belum pernah menang.

"Tampil di perempatfinal All England jelas menambah rasa percaya diri, tapi hari ini lawan sangat tangguh. Kami akan berusaha lebih keras lagi menemukan cara untuk mengalahkan mereka di lain kesempatan," tandas Chen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pujian Ganda Putra Taiwan untuk Marcus/Kevin : http://ift.tt/2FFWysf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pujian Ganda Putra Taiwan untuk Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.