Search

Praveen/Debby Tembus Perempatfinal

INILAHCOM, Birmingham - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi wakil pertama Indonesia yang lolos ke perempatfinal All England 2018. Praveen/Debby menang dua gim langsung.

Bertanding di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018), Praveen/Debby menundukkan pasangan tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith, 21-12 dan 21-17 dalam waktu 33 menit.

Seperti halnya di babak pertama, Praveen/Debby belum menemui kesulitan berarti. Mereka mengaku penampilan hari ini lebih bagus dari kemarin.

"Tadi bisa dibilang kami mainnya sesuai apa yang kami mau. All-out, permainan keluar semua. Hari ini lebih enjoy dibandingkan kemarin. Mainnya lebih enak," ungkap Debby, ditemui di mixed zone.

"Lawan tuan rumah itu tidak boleh dikasih angin, karena tipe pemain Eropa memang begitu. Untuk mengalahkan mereka harus main menekan sejak awal," tambah Praveen.

Di perempatfinal, Praveen/Debby akan menunggu pemenang antara Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dan Mathias Christiansen/Christinna Pedersen (Denmark)

"Lawan pasangan Thailand saya sudah pernah bertemu berpasangan dengan Melati di India Open. Kalau Denmark belum. Keunggulan Thailand itu mainnya ulet dan rapat. Siap capek aja," tandas Praveen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Praveen/Debby Tembus Perempatfinal : http://ift.tt/2DujwfQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Debby Tembus Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.