Search

Lomba Lari Telusuri Kampus UI Digelar April 2018

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai bentuk komitmen mendukung perkembangan olahraga lari, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan UI dan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI) siap menggelar BNI-UI Half Marathon 2018.

Lomba lari di dalam lingkungan kampus terbesar di Indonesia ini akan digelar 15 Juli 2018 dengan mengusung tema Running for All.

Diperkirakan ada 3.600 pelari yang akan ambil bagian dalam lomba tersebut. Peserta dapat memilih satu diantara tiga kelas lari yang disediakan antara lain jarak 5k, 10K, dan 21K. Dengan jalur lari di Kampus UI Depok yang rindang dan sejuk, hal ini memungkinkan para runners untuk mencapai personal best mereka.

"BNI UI Half Marathon 2018 menjadi wadah yang tepat bagi mereka dalam menyalurkan minat dan hobi sambil ikut terlibat dalam misi untuk membantu pengembangan kampus UI. Kondisi UI yang rindang dapat memaksimalkankemampuan kondisi pelari namun tetap nyaman," ujar Ketua ILUNI, Arief Budhy Hardono.

Corporate Secretary BNI, Kiryanto, mengungkapkan dukungan BNI pada
perhelatan ini merupakan salah satu bentuk keberpihakan korporasi terhadap dunia
pendidikan, termasuk perkembangan dunia pendidikan di UI.

Dia menambahkan BNI juga memberikan dukungan maksimal terhadap animo masyarakat pada olahraga lari.

"Event ini juga menjadi rangkaian salah satu program Digisport BNI 2018 dimana
BNI berulang tahun yang ke-72," dia menambahkan.

Dalam rangka membantu almamater, hasil dari perlombaan akan dikontribusikan untuk Makara Investasi melalui Reksadana BNI AM MakaraInvestasi dalam rangka pembangunan ILUNI UI.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lomba Lari Telusuri Kampus UI Digelar April 2018 : https://ift.tt/2E1bR90

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lomba Lari Telusuri Kampus UI Digelar April 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.