Search

Ratchanok Tagih Bakso, Fajar: Nanti Saya Beli

INILAHCOM, Jakarta - Fajar Alfian merespons komentar Ratchanok Intanon yang mengaku belum dibelikan bakso. Fajar berjanji akan segera membelikan bakso untuk tunggal putri Thailand tersebut.

Membelikan bakso menjadi kebiasaan Fajar ketika Ratchanok bermain di Indonesia. Bahkan, Ratchanok tak sungkan memposting bakso pemberian pasangan Muhammad Rian Ardianto di ganda putra tersebut.

Berbeda dengan biasanya, hingga kemarin Fajar belum membelikan Ratchanok bakso. Ditemui di mixed zone usai meraih tiket ke babak kedua Indonesia Masters 2020 Super 500, Rabu (15/1/2020), pebulutangkis 24 tahun meminta wartawan menanyakan soal bakso kepada Fajar.

"Masalah bakso belum ya. Tadi sudah ketemu di sini, dia juga minta bakso. Tapi saya secara pribadi belum ke Petamburan (Bakso Mas Kumis)," ujar Fajar.

"Nanti kalau ada waktu saya beli. Kalau dia sudah minta gitu ya masa saya tidak kasih. Nanti kalau saya tak sempat ke sana (Petamburan) bisa pesan lewat ojek online atau apa. Nanti saya chat dia dulu deh," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ratchanok Tagih Bakso, Fajar: Nanti Saya Beli : https://ift.tt/2FRVaA7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratchanok Tagih Bakso, Fajar: Nanti Saya Beli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.