Search

Greysia/Apriyani Amankan Tempat di Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan satu tempat di semifinal Indonesia Masters 2020. Di perempatfinal mereka menang dua gim atas Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Tampil di depan publik Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020) siang WIB, Greysia/Apriyani terus memimpin perolehan poin di gim pertama. Matsuyama/Shida sempat memangkas margin poin jadi 9-8, namun setelah itu Greysia/Apriyani meraih lima poin beruntun untuk kembali menjauh 15-8.

Laju Greysia/Apriyani makin tak terbendung setelah meraih tiga poin beruntun untuk menyudahi gim ini dengan keunggulan 15-21.

Jalannya gim kedua tak jauh berbeda dari gim awal, Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan delapan di turnamen ini nyaman mengumpulkan poin demi poin. Setelah sempat disamakan dalam kedudukan 6-6, Wakil Indonesia unggul 11-6 di interval berkat raihan lima poin beruntun.

Selepas interval, upaya Matsuyama/Shida mengejar selisih poin semakin sulit. Poin perolehan poin mereka terhenti di angka 16, Greysia/Apriyani menutup gim ini dengan keunggulan 16-21.

Dengan hasil ini, Greysia/Apriyani menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan tempat di semifinal. Di babak empat besar mereka akan berhadapan dengan ganda putri Korea Selatan unggulan kelima, Kim So Yeong/Kong Hee Yong, yang mengalahkan rekan senegaranya, Chang Ye Na/Kim Hye Rin, 21-14, 16-21, dan 24-22 di babak perempatfinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Amankan Tempat di Semifinal : https://ift.tt/35UQsfK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Amankan Tempat di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.