Search

Kalah di Gim Awal, The Daddies Lolos ke Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Sempat kalah di gim pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, secara dramatis mampu menyudahi perlawanan ganda putra Cina Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, untuk memastikan tiket semifinal Indonesia Masters 2020.

Memainkan laga perempatfinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020) sore WIB, Ahsan/Hendra tampil kurang meyakinkan di gim pertama. Selepas interval dalam kedudukan 11-8 untuk keunggulan Lee/Wang, Ahsan/Hendra terus menerus kehilangan poin.

Sebaliknya, situasi tersebut justru menguntungkan Lee/Wang yang menambah delapan poin beruntun dan menyudahi gim awal dengan selisih poin sangat jauh 21-9.

Performa The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, membaik di gim kedua. Mereka unggul cukup jauh di interval 11-4. Setelah itu, Ahsan/Hendra tak terkejar lagi dalam perolehan poin, dan menutup gim kedua dengan keunggulan 15-21.

Di gim penentuan, laga berjalan seru. Kedua pasangan saling kejar mengejar poin dan bergantian unggul. Sempat tertinggal 11-8 di interval, The Daddies mampu mengejar dan menyamakan angka 18-18.

Bahkan, unggulan dua itu mampu berbalik unggul di angka 19-20. Pengembalian kurang sempurna Lee merespon smash keras Ahsan justru menyangkut di net dan memastikan keunggulan Ahsan/Hendra 19-21.

Di babak semifinal, Ahsan/Hendra berpotensi jumpa sesama wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang baru akan bertanding di babak perempatfinal melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen malam nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah di Gim Awal, The Daddies Lolos ke Semifinal : https://ift.tt/360J6r1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah di Gim Awal, The Daddies Lolos ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.