Search

Kalahkan Huang, Strategi Ginting Berjalan Mulus

INILAHCOM, Jakarta - Anthony Sinisuka Ginting berhasil membalas kekalahan dari Huang Yu Xiang. Anthony mengaku sudah mempelajari permainan lawan dan menyiapkan strategi mengatasinya.

Anthony kembali jumpa Huang di babak perempatfinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020) siang tadi. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Anthony menang dua gim atas tunggal putra Cina peringkat 26 dunia 21-11 dan 21-14.

Ini menjadi pembalasan dari Anthony yang sempat menelan kekalahan dari Huang di ajang Malaysia Masters 2020 pekan kemarin. Saat itu, Anthony menyerah straight game 16-21 dan 20-22.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Anthony mengaku tak ingin mengulang kesalahan serupa melawan Huang. Ia sudah mempelajari gaya main lawan yang mengandalkan pukulan drive, serta mempersiapkan strategi untuk meredam permainan lawan.

"Apa yang saya rencanakan berjalan baik. Sebenarnya saya sudah tahu tipe main dia seperti apa. Cuma saat di Malaysia memang saya kecolongan," kata tunggal putra 23 tahun.

"Saat keunggulan dia saya tutup, percaya dirinya menurun. Jadi saya tinggal sabar saja, jangan mati sendiri, dan jangan gampang dimatikan lawan," ia memungkasi.

Di babak semifinal, Anthony akan berhadapan dengan pemenang antara Zhao Jun Peng melawan unggulan kelima asal Denmark, Viktor Axelsen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Huang, Strategi Ginting Berjalan Mulus : https://ift.tt/2NBf9HM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Huang, Strategi Ginting Berjalan Mulus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.