Search

Melati Daeva Ladeni Permintaan Foto Para Fans

INILAHCOM, Jakarta - Melati Daeva Oktavianti meladeni permintaan berfoto bersama para fans seusai memenangkan babak kedua Indonesia Masters 2020 bersama Praveen Jordan.

Praveen/Melati jumpa wakil ganda campuran Cina Taipei, Lee Yang/Yang Ching Tun di babak kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. Bagi Praveen/Melati ini kali pertama bermain di Indonesia Masters 2020, sebelumnya mereka menang WO atas wakil Belanda, Robin Tabelling/Selena Piek.

Sempat kalah di gim pertama, Praveen/Melati yang merupakan unggulan kelima mampu berbalik unggul di dua gim setelahnya dan menyudahi laga dengan kemenangan 20-22, 21-12 dan 21-12 dalam waktu satu jam satu menit.

Usai mengadakan jumpa pers dengan media, Melati menyempatkan diri berfoto dengan para penggemarnya yang sudah menunggu di depan ruang jumpa pers.

Walaupun tanpa didampingi Ucok, sapaan Praveen, Melati dengan sabar dan menebar senyum mau meladeni perminataan tanda tangan di kaus yang dibawa para fans.

Annisa, yang berasal dari Jakarta Barat, sangat senang bisa bertatap muka langsung dengan Melati. Menurutnya, Melati adalah sosok pebulutangkis putri yang ramah, murah senyum dan dekat dengan fans.

"Dari kemarin sih sudah tau kalau habis main pasti pada lewat sini, jadinya saya tungguin deh. Eh, Melati keluar dari ruangan terus saya panggil minta foto bareng," ujar Annisa.

"Pas tahu Melati mau foto bareng, yang (fans) pada ikutan. Untung Melati baik, jadi mau diajakin foto," ia menambahkan.

Para fans juga tak lupa mendoakan Praveen/Melati bisa berprestasi di Indonesia Masters tahun ini.

"Mudah-mudahan Kak Melati sama Kak Praveen bisa juara tahun ini," ia memungkasi.

Di babak perempatfinal, Praveen/Melati akan jumpa wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, yang secara mengejutkan menyingkirkan unggulan empat asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Tarattanachai, 21-11 dan 21-16.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Melati Daeva Ladeni Permintaan Foto Para Fans : https://ift.tt/38hNSSJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melati Daeva Ladeni Permintaan Foto Para Fans"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.