Search

Tiga Wakil Indonesia Tersingkir di Babak Kedua

INILAHCOM, Jakarta - Tiga wakil Indonesia tersingkir di babak kedua Indonesia Masters 2020 Super 500. Satu di antaranya merupakan pemain non-pelatnas.

Wakil pertama yang tersingkir adalah tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito. Pebulutangkis yang akrab dipanggil Vito dikalahkan unggulan kelima asal Denmark, Viktor Axelsen, 17-21 dan 14-21.

Kemudian, giliran ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah yang tumbang. Mereka disingkirkan unggulan kelima asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong, 13-21 dan 15-21.

"Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri, kami mainnya kurang rapi. Harus banyak evaluasi setiap melawan pasangan Korea," ujar Ketut.

"Dari awal kami sudah antisipasi permainan mereka, sudah tahu polanya seperti apa. Kami harus lebih rapat lagi main dan jaganya," tambahnya.

"Soal angin tidak boleh jadi alasan, karena lawan kan juga mengalami hal yang sama. Seharusnya kalau lawan bisa mengatasi, kami juga harus bisa," lanjut Ketut.

Satu wakil lagi yang tersisih adalah ganda campuran non-pelatnas, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika. Laju Alfian/Annisa dihentikan pasangan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, 13-21 dan 11-21.

Sejauh ini baru satu wakil yang melangkah ke perempatfinal, yakni ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tiga Wakil Indonesia Tersingkir di Babak Kedua : https://ift.tt/36ZsNfu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Wakil Indonesia Tersingkir di Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.