Search

Ford Bronco Sport Lebih Modis daripada Tipe Offroad - Tempo

TEMPO.CO, JakartaFord Bronco saat ini terungkap memiliki dua tipe yaitu model yang siap offroad dan model sport untuk jalanan aspal. Model Sport ini diungkap oleh BroncoSportForum. Dalam foto tersebut, terlihat sebuah crossover yang terlihat gagah dengan grille bermerek Bronco yang diapit oleh lampu depan bundar. Yang terakhir muncul untuk fitur cincin DRL di headlamp dengan lampu sein LED model mengalir di gril.

Lebih jauh di bawah, kbumper depan plastik dengan lampu kabut kecil. Model ini juga memiliki kait penarik dan intake udara minimalis.

Ford Bronco Sport. Sumber: carscoops.com

Lebih jauh ke belakang, model ini memiliki flare fender bulat dan ventilasi fender depan. Kaca depan bersudut dan atap berundak. Sorotan penting lainnya adalah bodi bagian atas yang gelap, dan aksen tersembunyi di pintu.

Ke bagian belakang, ada lampu belakang tiga dimensi dan pintu belakang dengan relung yang menonjol. Bagian atas pintu ada tulisan Bronco Sport, sedangkan yang bawah terletak tepat di atas bumper belakang polos.

Ford Bronco Sport. Sumber: carscoops.com

Ford masih menutupi soal Bronco Sport yang diduga adalah versi baru Ford Escape. Dapur pacu, akan mengandalkan mesin EcoBoost tiga silinder 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 180 hp dan torsi 177 lb-ft. Crossover ini juga dapat ditawarkan dengan EcoBoost empat silinder 2.0-liter dengan power 250 hp dan torsi 275 lb-ft. Soal pilihan hybrid masih belum ada kejelasana namun pada model Escape menawarkan opsi hybrid dan plug-in hybrid.

CARSCOOPS

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
March 10, 2020 at 11:54AM
https://ift.tt/2TBGRY7

Ford Bronco Sport Lebih Modis daripada Tipe Offroad - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ford Bronco Sport Lebih Modis daripada Tipe Offroad - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.