Search

Ini Alasan Khabib Tendang Sabuk Milik Tony Ferguson - Okezone

LAS VEGAS – Kehebohan terjadi ketika Khabib Nurmagomedov dipertemukan dengan Tony Ferguson jelang pertarungan mereka dalam UFC 249 di Brooklyn, Amerika Serikat, pada 18 April 2020. Pasalnya, dalam pertemuan tersebut situasi menjadi memanas hingga akhirnya Khabib menendang sabuk milik Ferguson yang diletakkan di lantai.

Diakui oleh Khabib bahwa pada awalnya ia ingin bersikap santai saat bertemu dengan Ferguson di konferensi pers. Akan tetapi, ketika kedua petarung saling bertatapan, emosi Khabib terpancing lantaran Tony membicarakan soal perkelahian jalanan.

Baca juga: Khabib Ajak Mayweather Jr Berduel di Oktagon

Tony Ferguson

Khabib tak terima ketika Ferguson merasa bahwa dirinya lebih paham soal perkelahian jalanan. Karena menurut Khabib kehidupan di Amerika Serikat tidak sekeras kehiudpan di Dagestan sebagaimana yang dialaminya.

“Sejujurnya, ketika saya pergi ke konferensi pers saya pikir saya ingin bersikap baik. Anda tahu saya tidak ingin menjadi gila. Anda tahu? Tapi, ketika dia berbicara tentang perkelahian jalanan, saya sedikit menjadi agak gila, ya. Karena orang ini tidak pernah bertarung di jalan,” terang Khabib, seperti dilansir dari BJ Penn, Sabtu (7/3/2020).

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
March 07, 2020 at 06:56PM
https://ift.tt/3cGVrVI

Ini Alasan Khabib Tendang Sabuk Milik Tony Ferguson - Okezone
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Khabib Tendang Sabuk Milik Tony Ferguson - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.