Search

Ini Imbauan Menpora Terkait Meluasnya Wabah Covid-19 - Sport Tempo.co

INFO SPORT-- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali megeluarkan imbauan serius terkait semakin meluasnya wabah virus Corona atau Covid-19, yang akan berdampak terhadap ajang olahraga Indonesia.

"Kepada induk cabor yang menggelar kompetisi atau pertandingan diharapkan untuk menggelar tanpa penonton atau menunda sementara," ujar Menpora usai membuka kick off Liga 2 antara tuan rumah Persiba Balikpapan melawan Kalteng Putra di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (14/3) malam.

Menpora sebagai wakil pemerintah menyatakan bahwa menyebarnya virus Corona di Indonesia harus ditanggapi serius.

"Penyebaran virus Corona di Indonesia sekarang ini sangat meluas dan berbahaya, pemerintah dalam hal ini saya sebagai Menpora menghimbau secara serius kepada semua stake holder olahraga di Indonesia agar menggelar kompetisi tanpa penonton atau menunda sementara," kata Menpora.

Menpora sendiri sudah mendapat pemberitahuan bahwa ada beberapa induk organisasi olahraga yang sudah menghentikan jalannya kompetisi. Salah satunya adalah Perbasi yang sudah mengeluarkan surat resmi untuk menunda sementara Indonesia Basket League (IBL).

"Beberapa induk cabang olahraga sudah ada yang ditunda sementara seperti Perbasi yang menunda sementara IBL. Mengenai kompetisi sepakbola, saya menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI dan LIB," katanya.(*)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
March 17, 2020 at 10:52AM
https://ift.tt/2TY4k6i

Ini Imbauan Menpora Terkait Meluasnya Wabah Covid-19 - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Imbauan Menpora Terkait Meluasnya Wabah Covid-19 - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.