Search

Madrid Dikalahkan Betis dan Gagal Pimpin La Liga, Ini Kata Zidane - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta -  Real Madrid kalah 1-2 di kandang Real Betis dalam laga pekan ke-27 La Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Minggu, 8 Maret 2020. Kekalahan ini membuat Los Blancos gagal kembali ke puncak klasemen.

Kekalahan tersebut membuat tim Zinedine Zidane itu tertahan di posisi kedua klasemen dengan 56 poin, setelah sehari sebelumnya digusur oleh Barcelona (59).

Zidane mengaku tak terlalu khawatir atas peluang timnya menjadi juara La Liga musim ini. "Setelah pertandingan ini kami harus melihat ke depan karena apa yang kami lakukan sampai sekarang tidak terlalu buruk. Kami memiliki 11 pertandingan tersisa dan kami akan berjuang untuk La Liga sampai akhir," kata Zidane seperti dilansir laman Real Madird.

Ia mengakui, timnya tampil di bawah performa terbaik. "Kami tidak memiliki cukup bola, yang biasanya tidak terjadi pada kami, dan itu adalah masalah terbesar kami," kata Zidane. "Itu adalah pertandingan yang buruk bagi kami dari awal hingga akhir."

Menurut dia, pemain sudah menoba menampilan permainan terbaiknya. "Para pemain telah mencoba, tetapi tidak ada yang baik keluar hari ini dan pada akhirnya, saya yang harus disalahkan. Saya harus menganalisis pertandingan untuk melihat apa yang terjadi pada kami," kata Zidane.

Zidane menegaskan, tidak akan menyalahkan pemain. "Aku tidak akan menyalahkan Kroos atau siapa pun. Kami berada di kapal yang sama," katanya.

Real Madrid tertinggal lebih dulu akibat gol Sidnei pada menit ke-40, yang menyambar bola liar hasil jegalan Sergio Ramos atas Nabil Fekir.

Real Madrid lantas memperoleh tendangan penalti pada menit kedua injury time babak pertama setelah Marcelo dijatuhkan oleh Sidnei di dalam area terlarang. Karim Benzema menjadi algojo dan mengeksekusi tendangan penalti yang memperdaya kiper Joel Robles.

Vinicius memilih berdiri tegak ketika dijegal oleh Guardado di dalam kotak penalti dan melepaskan umpan tarik yang dihalau Marc Bartra. Padahal pemain Brasil itu bisa saja melakukan drama yang besar kemungkinan bakal membuahkan tendangan penalti.

Boleh jadi, Vinicius bakal menyesali kejujurannya sebab Betis kemudian kembali merebut keunggulan akibat keteledoran Ramos.

Kapten Real Madrid itu membuang bola yang bisa dikendalikan Guardado dan dikirimkan menjadi umpan terobosan untuk Cristian Tello yang kemudian menaklukkan Courtois dengan tenang dalam situasi satu lawan satu. 

REAL MADRID | ANTARA

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
March 09, 2020 at 07:08AM
https://ift.tt/2IvuRRN

Madrid Dikalahkan Betis dan Gagal Pimpin La Liga, Ini Kata Zidane - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Dikalahkan Betis dan Gagal Pimpin La Liga, Ini Kata Zidane - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.