Search

Panitia Lomba Formula E di Jakarta Mulai Cemaskan Virus Corona - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Panitia penyelenggara bakal meninjau ulang rencana perhelatan Formula E di Jakarta yang dijadwalkan digelar pada 6 Juni 2020. Mereka memantau perkembangan terkini terkait penyebaran virus corona Covid-19 di Indonesia.

Tepat tiga bulan menjelang ajang balap mobil listrik itu digelar, panitia penyelenggara menyatakan mulai berkomunikasi secara intensif dengan para pemangku kepentingan terkait virus corona. Hal itu dilakukan demi keselamatan bersama sebelum mengambil keputusan lebih lanjut terkait penyelenggaraannya.

"Kami sangat memperhatikan kondisi ini sehingga menjadi pertimbangan-pertimbangan penting terhadap Jakarta E-Prix," kata Director of Communication and Sustainability, OC Formula E Jakarta, Felicia, dalam keterangan resminya, Sabtu 7 Maret 2020.

Felicia menambahkan bahwa panitia juga bakal berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta untuk memantau situasi. Komunikasi dan koordinasi disebutnya dilakukan hingga tingkat tertinggi.

"Kepedulian masyarakat luas dan stakeholders yang disampaikan kepada kami dalam bentuk masukan-masukan melalui berbagai medium komunikasi menjadi pertimbangan kami yang terus dikomunikasikan dengan FEO (Formula E Operations) untuk mengambil langkah terbaik," kata Felicia.

Wabah virus corona telah lebih dulu memaksa rencana Formula E di Cina yang dijadwalkan digelar pada 21 Maret dan Rome E-Prix, Italia, pada 4 April harus dibatalkan. Sedang di tanah air, per Minggu 8 Maret 2020, jumlah kasus positif infeksi virus COVID-19 telah bertambah menjadi enam orang dan 23 kasus terduga dari Jakarta, Bandung dan Bali.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
March 09, 2020 at 02:30AM
https://ift.tt/3avQSfg

Panitia Lomba Formula E di Jakarta Mulai Cemaskan Virus Corona - Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panitia Lomba Formula E di Jakarta Mulai Cemaskan Virus Corona - Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.