Search

Virus Corona, UEFA Pertimbangkan Menangguhkan Liga Champions? - Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaUEFA dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menangguhkan Liga Champions dan Liga Europa karena ancaman virus corona. Beberapa acara olahraga di seluruh dunia ditunda atau dibatalkan karena wabah ini, termasuk semua kegiatan olahraga di Italia yang dihentikan hingga setidaknya 3 April 2020.

Pertandingan Liga Champions dan Liga Europa sebenarnya telah terdampak wabah, yang menghantui seluruh dunia ini. Di antaranya pertandingan Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund di Prancis akan dimainkan secara tertutup.

Pertandingan 16 besar Barcelona melawan Napoli, Rabu depan juga akan dimainkan secara tertutup. Pertandingan Wolves melawan Olympiakos di kompetisi Liga Europa, yang digelar di Yunani Kamis malam, juga dimainkan tanpa penonton.

Menurut CAT Radio, Spanyol, UEFA sekarang mempertimbangkan opsi untuk menunda Liga Champions dan Liga Europa begitu putaran 16 besar selesai. Namun sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari UEFA.

Leg pertama perempat final Liga Champions dijadwalkan pada 7 April dan 8 April, dengan leg kedua dimainkan minggu berikutnya. Leg pertama semifinal Liga Champions dijadwalkan dimainkan pada 28 April dan 29 April 2020.

METRO | FOOTBAL ITALIA
 

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
March 11, 2020 at 06:42AM
https://ift.tt/2Q6WpkJ

Virus Corona, UEFA Pertimbangkan Menangguhkan Liga Champions? - Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Virus Corona, UEFA Pertimbangkan Menangguhkan Liga Champions? - Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.