Search

Barcelona Umumkan Salah Satu Pemainnya Positif Covid-19 - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaBarcelona mengungkapkan bahwa salah satu pemain mereka positif terkena virus corona (Covid-19). Namun, pemain itu bukan bagian dari skuad yang akan berlaga di Liga Champions.

Barcelona saat ini bersiap tampil di babak perempat final Liga Champions di Lisbon, Portugal. Mereka akan menghadapi Bayern Munchen pada Sabtu dinihari WIB, 15 Agustus 2020.

Karena memiliki skuad besar, tak semua pemain masuk daftar tim yang dibawa ke Portugal. Pemain yang tak masuk tim kemudian mendapat program khusus pramusim. Jumlah pemain ini ada 9 orang. Nah satu dari sembilan pemain itulah yang dinyatakan positif Covid-19. Hingga kini identitasnya belum diungkapkan.

Baca Juga: Barcelona Vs Bayern Munchen, Mattheus Nilai Messi Bukan Ancaman

Marca melaporkan, sembilan pemain dalam program tersebut adalah Matheus Fernandes, Jean-Clair Todibo, Moussa Wague, Carles Alena, Rafinha, Juan Miranda, Oriol Busquets, Pedri, dan Francisco Trincao.

Barcelona menyatakan, kasus positif Covid-19 itu akan akan berdampak pada laga perempat final Liga Champions. "Pemain tersebut belum melakukan kontak dengan salah satu pemain tim senior yang dijadwalkan melakukan perjalanan ke Lisbon Kamis ini untuk bersaing di Liga Champions," kata mereka.

MARCA | FOOTBALL ESPANA

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
August 12, 2020 at 07:46PM
https://ift.tt/3ahd3qs

Barcelona Umumkan Salah Satu Pemainnya Positif Covid-19 - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Umumkan Salah Satu Pemainnya Positif Covid-19 - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.