Search

Berita MotoGP: Miguel Oliveira Akan Nikahi Adik Tirinya - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira, akan menyambung kemenangan di MotoGP Styria dengan perayaan kebahagiaan lain. Ia akan menikahi buah hatinya.

Namun, sorotan cukup besar muncul ketika kabar pernikahan ini mengemuka. Soalnya, buah hati pembalap asal Portugal itu, Andreia Pimenta, ternyata adik titinya sendiri. Menurut Marca, Pimenta adalah anak dari istri kedua ayah Oliveira.

Oliveira dan Pimenta, yang sama-sama dokter gigi, disebutkan sudah berpacaran sejak berusia 13 tahun. Mereka lama merahasiakan hubungan itu dan baru mengungkapnya setahun lalu saat mengumumkan pertunangan.

Ayah Oliveira sudah merestui rencana pernikahan itu. “Saya senang anak saya menikahi wanita yang jadi hidupnya,” kata dia.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2020: Quartararo Janjikan Hasil Lebih Positif di Misano

Oliveira membuat kejutan dengan menjuarai MotoGP Styria dua pekan lalu. Ia melakukannya dengan dramatis: menyalip dua pembalap lain di tikungan terakhir Sirkuit Red Bull Ring Austria.

Dalam klasemen umum, Miguel Oliveira menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 43, terpaut 27 poin dari Fabio Quartararo (Petronas) yang memuncaki klasemen. Balapan MotoGP berikutnya akan berlangsung di sirkuit Misano, yakni GP San Marino dan GP Elimia Romagna.

MARCA | MOTOGP

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
August 31, 2020 at 11:28AM
https://ift.tt/3bhAKQe

Berita MotoGP: Miguel Oliveira Akan Nikahi Adik Tirinya - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita MotoGP: Miguel Oliveira Akan Nikahi Adik Tirinya - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.