Search

Kocaknya Si Cantik Sarah Olivia Jajal Motovlog dengan Motor Sport - INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Nama Sarah Olivia Santoso atau yang lebih dikenal dengan Sarah Viloid mungkin tak asing bagi pecinta eSports di Indonesia. Youtuber gaming cantik ini sukses mengocok perut ketika bertingkah jenaka saat jajal moge.

Wanita cantik yang kerap bikin gemas para subscriber sekaligus pengikut setia Instagramnya tersebut baru-baru ini asyik lakoni hobi baru. Jika sebelumnya hanya memamerkan kegiatan bermain game kini Sarah Viloid mecoba tunggangan baru yakni sepeda motor Honda CBR 150R.

Memiliki perawakan kecil dan langsing bayangkan saja Sara malah mencoba jajal motor yang dua kali lebih besar dari badannya. Melansir video unggahan kanal Youtube pribadinya, kini ia menghentikan sementara aktivitas game vlog dan malah mencoba motovlog.

Uniknya walaupun terlihat kontras, Sarah Viloid sukses tunjukkan diri jika anak gamer bisa garang layaknya anak jalanan. Hal ini pun dibuktikan kala ia menaiki motoh Honda CBR 150R yang diberi nama Blaze tersebut.

Agar menambah kesan layaknya pembalap, Sarah Viloid tak lupa mengenakan berbagai perlengkapan seperti jaket warna merah, masker, helm, sepatu boots hitam, lengkap dengan sarung tangan. Muka imut wanita berusia 19 tahun tersebut seolah-olah lenyap dan berganti menjadi raja jalanan.

Aksi dari Sarah Viloid yang berpergian menaiki tunggangan motor besarnya ini pun sukses menyita perhatian para penikmat kanal Youtube pribadinya. Tak heran banyak warganet yang tertarik ingin bisa berkendara bersama dengan anak motor baru apalagi setelah ada ajakan dari sang idola.

Sarah Viloid sendiri mengaku kegiatannya dalam menaiki Blaze pada akhirnya dapat izin dari kedua orang tuanya. Maklum, mengingat ia seorang perempuan dan akan menaiki tunggangannya yang biasanya lazim untuk para pria.

Sekadar informasi tambahan, Sarah Viloid cukup dikenal sebagai penikmat game eSports seperti Mobile Legends, PUBG, dan Free Fire. Tak cuma jadi gamer, wanita cantik berwajah oriental ini juga sukses dinobatkan sebagai biker usai sukses buat motovlog menarik.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
August 23, 2020 at 10:25PM
https://ift.tt/2EmmCJl

Kocaknya Si Cantik Sarah Olivia Jajal Motovlog dengan Motor Sport - INDOSPORT.COM
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kocaknya Si Cantik Sarah Olivia Jajal Motovlog dengan Motor Sport - INDOSPORT.COM"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.