Search

Hasil Basket NBA, Juara Bertahan Raptors di Ambang Kemenangan Play-off - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Toronto Raptors berada di ambang kelolosan ke semifinal Wilayah Timur setelah memenangi gim ketiga putaran pertama play-off liga basket AS NBA melawan Brooklyn Nets dengan skor 117–92 pada Sabtu (22/8/2020).

Pascal Siakam, forward Raptors, satu-satunya tim Kanada yang bertarung di NBA, tampil hebat dengan sumbangan 26 poin, 8 rebound, dan 5 assist yang dibukukannya untuk membawa Raptors unggul 3–0.

Siakam mendapat bantuan dari pemain veteran Serge Ibaka yang mengemas double-double 20 poin dan 13 rebound, diikuti Fred VanVleet yang mencetak 22 poin serta double-double 11 poin dan 10 rebound milik Kyle Lowry.

Di sisi Nets, yang harus menjalani play-off musim ini tanpa bintang-bintangnya seperti Kyrie Irving dan Kevin Durant, kesulitan menggantungkan harapan.

Tyler Johnson jadi pencetak angka terbanyak Nets dengan 23 poin diiringi Caris Levert 15 poin, Chris Chiozza 14 poin dan Timothe Luwawu-Cabarrot 10 poin.

Sejak laga dimulai, Raptors mengendalikan permainan ketika VanVleet membuka keran angka lewat 3 poin yang sempat diimbangi Nets melalui 3 poin Johnson.

Namun, 3 poin Lowry berikutnya membawa Raptors memimpin dan keunggulan mereka tak pernah terhapuskan hingga kuarter pertama berakhir dalam kedudukan 24–17.

Keunggulan itu diperlebar saat tripoin VanVleet menyudahi paruh pertama pertandingan untuk membuat Raptors unggul 57–42.

Perlawanan terakhir diperlihatkan Nets pada kuarter ketiga, saat mereka mengemas 26 poin tambahan, tetapi 27 poin bagi Raptors membuat skor tak mendekat dan tim arahan Nick Nurse itu unggul 84–68 memasuki kuarter terakhir.

Margin keunggulan terjauh Raptors dalam pertandingan tersebut adalah 31 poin, terjadi ketika pemain cadangan Malcolm Miller melesakkan 3 poin pada sisa waktu 3 menit 51 detik pertandingan.

Ketika bel tanda laga usai berbunyi, Raptors menang 115–88 membuka lebar kesempatan melenggang ke babak berikutnya jika bisa melanjutkan tren positif di gim keempat pada Senin (24/8/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba
Konten Premium Masuk / Daftar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
August 22, 2020 at 08:06PM
https://ift.tt/32bi3cG

Hasil Basket NBA, Juara Bertahan Raptors di Ambang Kemenangan Play-off - Bisnis.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Basket NBA, Juara Bertahan Raptors di Ambang Kemenangan Play-off - Bisnis.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.