Search

Motor Sport Honda Terbaru Mulai Dijual, Ini Harga Jualnya - Portal Jember - Pikiran Rakyat

PORTAL JEMBER - Motor sport terbaru Honda, new CBR600RR Super Sport akan mulai dijual Rabu, 25 Agustus 2020, yang diawali dari pasar lokal Jepang.

CBR600RR terbaru memiliki mesin empat silinder segaris empat langkah DOHC berkinerja tinggi, 599cc, berpendingin cairan, serta dibekali kontrol elektronik dan teknologi aerodinamis terbaru untuk meningkatkan kinerja, kata Honda dalam pernyataannya, seperti dikutip PORTAL JEMBER dari ANTARA.

Motor berjenis super sports berukuran tepat, memungkinkan pengendara menikmati potensi tinggi model balapan yang diproduksi untuk penggunaan sehari-hari.

Baca Juga: 3 Hal yang Dipelajari Bayi Selama dalam Kandungan, Suara Ibu Jadi Poin Penting

Dengan model yang serba baru ini, tim pengembangan selanjutnya mengejar "kesenangan bermanuver" dengan lebih menyempurnakan fitur-fitur khas model CBR600RR sebelumnya.

Ini mencakup karakteristik output daya tinggi namun dapat dikontrol dan penanganan yang gesit, sekaligus mencapai keunggulan dalam performa di trek dan keramahan pengendara di jalan umum, termasuk jalan berliku dan menanjak.

Unit daya CBR600RR baru mencapai output daya maksimum 89kW. Untuk mencapai tenaga maksimum yang lebih tinggi ini, kecepatan engine untuk mencapai daya maksimum ditingkatkan dengan mengganti bahan yang digunakan untuk komponen utama seperti poros bubungan dan poros engkol.

Baca Juga: 6 Cara Merawat Bunga Anggrek Agar Cepat Berbunga, Ternyata Tidak Sulit!

Efisiensi intake dan exhaust juga ditingkatkan melalui berbagai langkah termasuk pembentukan kembali inlet port, pembesaran diameter lubang throttle, optimalisasi ukuran berbagai bagian pipa knalpot, serta perubahan timing katup.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
August 24, 2020 at 02:10PM
https://ift.tt/2YtguG0

Motor Sport Honda Terbaru Mulai Dijual, Ini Harga Jualnya - Portal Jember - Pikiran Rakyat
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Sport Honda Terbaru Mulai Dijual, Ini Harga Jualnya - Portal Jember - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.