Search

Bertaji di MotoGP, KTM Makin Pede Jualan Motor Sport di RI - Detikcom

Jakarta -

KTM menunjukkan performa mengesankan di MotoGP musim ini. Dari 5 seri awal MotoGP 2020 yang digelar, KTM berhasil 2 kali naik podium pertama. Hasilnya KTM pun berhasil duduk di posisi ketiga klasemen sementara konstruktor, di belakang Yamaha dan Ducati.

Performa bagus KTM tidak hanya melambungkan nama mereka di dunia balap, brand image KTM secara produk pun ikut terangkat. Akhirnya distirbutor semakin percaya diri menjual produk motor asal Austria itu. Hal ini pun diamini agen pemegang merek KTM di Indonesia, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM).

"Seharusnya iya, (performa di MotoGP) membuat para penggemar dan calon konsumen semakin trust (percaya) terhadap kualitas motor KTM," bilang Sales and Marketing Division PJLM, Akhmad Zafitra Dalie, kepada detikOto, Rabu (26/8).

Ditambahkan Dalie, saat ini sudah mulai terlihat dampak dari performa KTM di MotoGP terhadap aktivitas bisnis KTM di Indonesia. "Respons sudah mulai kelihatan, dari beberapa dealer sudah mendapatkan respons posistif atas penampilan KTM di MotoGP," sambungnya lagi.

Sebagai informasi, saat ini KTM memiliki line-up produk motor sport fairing dan naked bike yang dijual di Tanah Air. Untuk motor sport fairing ada tipe RC200, RC250, dan RC390. Sementara naked bike pilihannya ada Duke 200, Duke 250, dan Duke 390.

Tak hanya menjual produk, KTM juga berniat merakit secara lokal produk motornya di Indonesia. KTM berencana membuat pabrik perakitan motor CKD (Completely Knocked Down) di Gresik, Jawa Timur. Adapun produk motor yang akan dirakit secara lokal adalah motor-motor KTM di bawah 400 cc.

Simak Video "Jack Miller Sukses di Latihan Bebas I MotoGP Styria"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
August 26, 2020 at 05:38PM
https://ift.tt/3huEzne

Bertaji di MotoGP, KTM Makin Pede Jualan Motor Sport di RI - Detikcom
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertaji di MotoGP, KTM Makin Pede Jualan Motor Sport di RI - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.