Search

Kembali Dinyatakan Covid-19, Nishikori Urung Ikut AS Terbuka - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis Jepang Kei Nishikori dipastikan tidak bertarung di AS Terbuka lantaran untuk kedua kalinya dinyatakan positif virus corona jenis Covid-19.

Pemain berusia 30 tahun, finalis di Flushing Meadows pada 2014 itu, menarik diri dari pemanasan lapangan keras Western & Southern Open, setelah hasil tes positif pekan lalu.

"Hanya sedikit pembaruan, saya baru melakukan tes Covid lagi dan masih positif. Saya mengalami gejala yang sangat minimum dan tetap berada dalam isolasi penuh di Florida," kata Nishikori melalui media sosial pada Sabtu (22/8/2020).

"Tes berikutnya awal pekan depan di mana kami akan memperbarui Anda dengan lebih banyak informasi."

Nishikori, yang berada di IMG Academy di Florida, telah menikmati keberhasilan Grand Slam terbesarnya di US Open, mencapai semifinal pada 2016 dan 2018 sebagai tambahan pada kekalahannya dari Marin Cilic pada penentuan juara 2014.

US Open dimulai pada 31 Agustus, tetapi sejumlah pemain top telah mengundurkan diri karena ketakutan tertular virus corona, yang telah menginfeksi lebih dari 5,6 juta orang dan menewaskan 175.397 di Amerika Serikat.

Juara bertahan Rafael Nadal dan Bianca Andreescu termasuk tunggal putri peringkat satu dunia Ashleigh Barty berada di antara mereka yang telah memutuskan untuk tidak berangkat ke New York.

New York sendiri merupakan episentrum Covid-19 di AS, sedangkan AS pun merupakan negara dengan kasus positif dan meninggal dunia terbanyak di dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis
Konten Premium Masuk / Daftar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
August 22, 2020 at 08:24PM
https://ift.tt/34nrgBf

Kembali Dinyatakan Covid-19, Nishikori Urung Ikut AS Terbuka - Bisnis.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Dinyatakan Covid-19, Nishikori Urung Ikut AS Terbuka - Bisnis.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.