Search

3 Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Babak Kedua

INILAHCOM, Muelheim an der Ruhr - Tiga ganda campuran Indonesia melaju ke babak kedua Jerman Open 2019, salah satunya pasangan baru Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Tontowi/Winny melaju dari babak pertama usai menang dua set langsung atas pasangan Malaysia Chen Tang Jie/Peck Yen Wei 21-6 dan 21-14.

Di babak kedua, Tontowi/Winny akan menunggu pemenang antara ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja melawan ganda campuran Belanda, Ruben Jille/Imke Van Der Aar.

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami juga melaju ke babak kedua. Mereka harus bersusah payah menyingkirkan wakil Taiwan Chang Ta Ching/Ng Wing Yung, lewat pertarungan tiga set 21-19, 18-21 dan 21-11.

Selanjutnya, Alfian/Marsheilla akan jumpa pemenang antara Chang Ko-Chi/Lee Chih Chen versus Seo Seung Jae/Chae Yujung yang merupakan unggulan kedelapan.

Hasil positif juga diraih ganda campuran lainnya, Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang menundukkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, tiga set 20-22, 21-18 dan 21-15.

Rinov/Pitha akan menghadapi lawan tangguh di babak kedua asal Thailand yang merupakan unggulan kedua, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sebelumnya, di babak pertama Dechapol/Sapsiree menang dua set langsung atas wakil Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich 21-14 dan 22-20.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 3 Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Babak Kedua : https://ift.tt/2TpaEUZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.