Search

GMC Cirebon Raih Kemenangan Perdana

INILAHCOM, Jakarta - GMC Cirebon akhirnya memetik kemenangan di Srikandi Cup Seri 2 Jakarta yang berlangsung di GOR Grogol, Jakarta Barat, Rabu (13/2/2019), setelah menaklukkan Tenaga Baru Pontianak lewat skor yang cukup ketat 74-72.

Kemenangan GMC tidak lepas dari penampilang produktif kapten tim mereka yakni Christie Apriyani Rumambi, yang pada pertandingan ini membuat 27 poin, sembilan rebound, tiga assist dan lima steal. Menyusul di belakangnya, Maria Leony Elvaretta juga bermain bagus dengan menorehkan 16 angka.

Sementara tiga pemain Tenaga Baru Pontianak masing-masing mencetak 13 angka bersamaan, yakni Anjelin Simanjuntak, Fanny Kalumata dan Calista Elvira.

Pada pertandingan ini GMC lebih unggul dalam urusan bola rebound sebanyak 43, sedangkan lawannya membuat 40. Selain itu anak-anak Cirebon juga lebih banyak mencetak poin dari tembakan tiga angka sebanyak tujuh kali berbanding enam tembakan.

"Kendala kami di fisik, coach Tae sebenarnya ingin kita bermain ala Korea selama empat kuarter. Tapi sejauh ini kami masih sulit untuk bisa berlatih bersama karena ada beberapa pemain yang tinggal di luar kota dan praktis kami bisa latihan hanya Jumas, Sabtu, Minggu," ujar asisten sekaligus pemilik GMC Cirebon, Wahyu Gunarto.

"Game plan tadi berjalan dengan baik yakni 70% konsentrasi kami adalah defense," tambah Wahyu.

Selanjutnya GMC Cirebon akan bertanding kembali pada hari Kamis (14/2/2019) melawan Scorpio Jakarta dan Tenaga Baru Pontianak akan bertemu dengan Flying Wheel Makassar, Jumat (15/2/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan GMC Cirebon Raih Kemenangan Perdana : http://bit.ly/2SwuRIH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "GMC Cirebon Raih Kemenangan Perdana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.