Search

CLS Knights Ditundukkan Westports Malaysia Dragons

INILAHCOM, Kuala Lumpur - CLS Knights dikalahkan Westports Malaysia Dragons dalam lanjutan kompetisi ABL dengan skor 84-89, Kamis (14/2/2019) di Maba Stadium.

Kapten tim Wesports Dragons, Chris Eversley menjadi aktor kemenangan timnya. Lima poin beruntun berhasil dibuatnya untuk membawa kemenangan timnya.

Salah momentum yang paling krusial adalah ia berhasil mencuri bola dari pemain CLS Knights saat waktu tersisa hanya 22 detik saja dan sekaligus dikoversikannya dengan sebuah serangan lay up yang menghukum CLS Knights Indonesia di pertandingan kali ini. Chris Eversley juga menjadi pemain yang paling banyak mengumpulkan angka di timnya (24 angka).

Sementara Maxie Esho masih tetap saja konsisten menjadi pendulang poin terbanyak untuk CLS Knights. Pemain berambut gimbal itu mencetak 27 angka.

"Poor defense. Sepanjang pertandingan kami banyak melakukan berbagai kesalahan dan tidak cukup awas dalam bertahan," ujar pelatih CLS Knights, Brian Rowsom.

"Kami harus mencari solusi untuk meraih kemenangan lagi, salah satunya adalah tidak banyak membuat turnovers dan harus bermain baik khususnya saat bertahan. Demikian juga kami harus menangi offensive rebound atas lawan," tambahnya.

Dengan hasil ini, CLS Knights Indonesia sudah menelan 10 kali kekalahan dari 19 laga yang sudah mereka mainkan. Selanjutnya CLS Knights Indonesia akan bermain di kandang mereka GOR Kertajaya, Sabtu (16/2/2019) melawan Mono Vampire Thailand.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CLS Knights Ditundukkan Westports Malaysia Dragons : http://bit.ly/2V1pcqN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Knights Ditundukkan Westports Malaysia Dragons"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.