Search

Flying Wheel Makassar Terbenam di Dasar Klasemen

INILAHCOM, Jakarta - Flying Wheel Makassar terbenam di dasar klasemen Srikandi Cup seri kedua Jakarta usai dikalahkan Tenaga Baru Pontianak 37-61, Jumat (15/2/2019) di GOR Grogol, Jakarta.

Anjelin Rosmika Simanjuntak, pengatur serangan, Tenaga Baru Pontianak, menjadi topskor untuk timnya. Bermain selama 27 menit, pemain jebolan Universitas Esa Unggul Jakarta itu menorehkan 16 poin, enam rebound, empat assist dan empat steal.

Menyusul di belakangnya adalah Fanny Kalumata yang bertindak sebagai kapten tim Tenaga Baru Pontianak. Di game ini Fanny mampu mencetak doubledouble 12 angka dan 14 rebounds.

Jumriah HL, pemain Flying Makassar, menjadi topskor untuk timnya. Selama 38 menit diturunkan oleh pelatih Eddy Winarso, Jumriah mengemas 13 poin dan tiga rebound.

Sebelum laga di mulai, Flying Wheel Makassar berada di peringkat tujuh, sedangkan Tenaga Baru Pontianak berada di dasar klasemen.

"Hari ini para pemain kami tidak konsisten. Masalah fisik sebenarnya tidak ada kendala, tapi entah kenapa pada game ini mereka bermain tidak konsisten. Saya akan evaluasi di seri berikutnya khususnya menaikan speed anak-anak, juga mengoreksi pertahanan dan belajar mengurangi turnovers," ungkap Edy Winarso.

Pelatih Tenaga Baru Pontianak, Irma Amelya mengatakan, kunci kemenangan timnya adalah keberhasilan memperbaiki pertahanan.

"Kami memperbaiki komunikasi di lapangan. Menghadapi Merpati Bali pada pertandingan besok (Sabtu, 16/2/2019) fokus kami tetap baik dulu di pertahanan sebelum kita menyerang," ungkap Irma.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Flying Wheel Makassar Terbenam di Dasar Klasemen : http://bit.ly/2BDRO23

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Flying Wheel Makassar Terbenam di Dasar Klasemen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.