Search

Scorpio Raih Kemenangan Kedua Lawan GMC Cirebon

INILAHCOM, Jakarta - Scorpio Jakarta meraih kemenangan atas GMC Cirebon di seri kedua Srikandi Cup di GOR Grogol, Jakarta, Kamis (14/2/2019) dengan skor 60-45.

Sebelumnya, Scorpio mampu mengalahkan GMC Cirebon di seri pertama yang digelar di Bali. Dengan demikian, Scorpio unggul head-to-head 2-0 atas GMC.

Rahmitha Wahyu Wijayanti mengemas double-double dengan torehan 13 poin dan 10 rebound untuk Scorpio. Priscilla Anabel Karen juga mencetak double-double dengan mencetak 10 poin dan 10 rebound, sementara Siti Gentanamira menambahkan dengan 11 poin.

Di kubu GMC, GMC, Isabelle Suryaman mencetak 14 poin. Kemudian Christie Rumambi mencetak 12 poin.

"Anak-anak tidak bermain stabil, karena pemain inti kami juga masih dalam fase pemulihan. Imbasnya jika dua pemain inti saya, tarik pemain cadangannya belum terlalu siap jadi iramanya beda. Tapi sejauh ini saya tetap memberikan apresiasi atas perjuangan mereka," ungkap pelatih Scorpio, Budi Wardoyo.

Asisten pelatih GMC, Wahu Gunarto mengatakan, game plan tak berjalan dengan baik di kuarter pertama dan kedua.

"Di kuarter ketiga baru berjalan sesuai dengan yang pelatih harapkan. Cuma masalah kami mungkin adalah fisik, hal lainnya yang kita tidak miliki saat ini ada pemain guard yang bertipe memimpin," ungkap Wahyu.

"Menghadapi sisa pertandingan selanjutnya melawan Sahabat Semarang (Sabtu, 16/2/2019) peluangnya tetap 50-50, tapi kami harus lebih siap dari mereka," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Scorpio Raih Kemenangan Kedua Lawan GMC Cirebon : http://bit.ly/2IcNQDf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Scorpio Raih Kemenangan Kedua Lawan GMC Cirebon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.