Search

Merpati Bali Tundukkan Sahabat Semarang

INILAHCOM, Jakarta - Merpati Bali mengalahkan Sahabat Semarang di seri kedua di Jakarta pada Srikandi Cup 2018/19. Bertanding di GOR Grogol, Selasa (12/2/2019), Merpati menang dengan skor 67-41.

Ni Putu Eka Febiananda menjadi top performer untuk timnya. Ia mencetak 15 poin, delapan rebound dan satu assist. Sementara kapten tim Sahabat Semarang Yuni Anggraeni membuat 12 angka dan empat rebound.

"Game plan berjalan dengan baik, tapi bukan bearti saya puas sekali dengan penampilan mereka. Memang di game Kedua pemain tinggi saya Eka dan Husna sangat membantu, tapi menurut saya mereka belum terlalu maksimal. karena untuk urusan rebound malah Lamia yang lebih dominan," ujar pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi.

Sementara itu, pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid mengatakan, anak asuhnya terlalu tergesa-gesa dalam menyerang.

"Anak-anak terlalu terburu-buru dalam melakukan penyerangan. Melawan tim seperti Merpati Bali harus bermain dengan sabar," ungkap Xaverius.

Selanjutnya Sahabat Semarang akan bertanding, Rabu (13/2/2019) melawan tuan rumah Tanago Friesian Jakarta. Sedangkan Merpati Bali akan bermain kembali pada hari Kamis (14/2/2019) di game pertama pada pukul 15.00 WIB melawan Flying Wheel Makassar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Merpati Bali Tundukkan Sahabat Semarang : http://bit.ly/2GobiLZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merpati Bali Tundukkan Sahabat Semarang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.