Search

CLS Knights Kembali Telan Kekalahan

INILAHCOM, Nonthaburi - BTN CLS Knights Indonesia kembali meraih hasil kurang memuaskan dalam lanjutan Asean Basketball League (ABL) 2018-19. Bertanding menghadapi tuan rumah Mono Vampire, Sabtu (9/2/2019) di Stadium 29, Nonthaburi, Thailand, skuad asuhan Brian Rowsom takluk dengan skor 76-92.

Pemain lokal CLS Knights Brandon Jawato sebenarnya tampil cukup baik di game ini dengan mengemas 16 angka, meski rekannya Maxie Esho yang akhirnya menjadi pendulang angka terbanyak dengan raihan 21 poin.

Namun sayangnya usaha tersebut belum mampu untuk mengalahkan tuan rumah yang di perkuat oleh pemain andalannya Michael Anthony Singletary yang menjadi pemain terbaik dengan raihan double-double yakni29 poin, 15 rebound dan sembilan assist.

Tuan rumah berhasil unggul terlebih dulu 10-2 di awal dan membuat Brian Rowsom segera mengambil waktu jeda. Usaha ini terbukti ampuh, Brandon Jawato akhirnya mencetak enam poin dan dua angka tambahan lainnya dari Maxie Esho, yang dapat menyamakan kedudukan menjadi 10-10 (sisa waktu empat menit ).

Hal itupun membuat Mono Vampire berbalik meminta time out. Lepas itu, tuan rumah kembali dalam permainan terbaiknya dan sekaligus unggul di akhir kuarter ini 23-13.

Awal kekalahan CLS Knights dimulai pada kuarter kedua. Meski kedua tim bergantian melepaskan tembakan tiga angka, namun laju perolehan angka tuan rumah yang di motori oleh Michael Singletary, Malcolm White, Tyler Lamb lebih menojol dan tidak dapat terbendung.

Terbukti 37 poin tambahan pun dikemas oleh para pemain Mono Vampire, sementara CLS Knights hanya bisa meraup 22 angka membuat tuan rumah unggul saat turun minum dengan skor 48-32.

Memasuki kuarter ketiga, tim ungu emas itu sempat merajut asa untuk mengejar ketertinggalannya dan bahkan sempat memperkecil dengan selisih 12 angka (42-54). Namun kembali Michael Slingetary mencetak angka demi angka untuk menjauhi lawannya dan menutup kuarter ini 76-58.

Keluarnya jenderal permainan tim Douglas Herring Jr yang sudah mendapatkan lima kali hukuman di kuarter akhir, membuat tuan rumah semakin perkasa mengalahkan CLS Knights, sekaligus menebus dua kekalahan yang mereka terima sebelumnya.

"Persentase tembakan tiga angka kami hari ini tidak bagus hanya 20 persen (6/29) sedangkan mereka lebih baik dari kami (7 tembakan yang masuk dengan persentase 30 persen). Kami juga memberikan banyak poin kepada lawan lewat banyak kesalahan yang kami perbuat, sehingga mereka bisa mencetak poin lewat serangan fastbreak (24 angka) khususnya di first half, itulah mengapa kami kalah atas Mono Vampire pada pertandingan hari ini. Next, harus mengasah kembali ciri khas permainan kami salah satunya adalah melalui tembakan tiga angka," komentar Brian Rowsom dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Ini merupakan kekalahan ke sembilan yang dialami CLS Knights dalam 18 pertandingan yang telah dimainkan. Pertandingan berikutnya BTN CLS Knights Indonesia kembali memainkan laga tandang ke Malaysia menghadapi Westports Dragons pada 14 Februari mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CLS Knights Kembali Telan Kekalahan : http://bit.ly/2SDbvRn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Knights Kembali Telan Kekalahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.