Search

Sahabat Semarang Tutup Seri Dua dengan Kemenangan

INILAHCOM, Jakarta - Sahabat Semarang menutup seri kedua Srikandi Cup dengan kemenangan. Mereka menundukkan GMC Cirebon 63-46, Sabtu (16/2/2019) di GOR Grogol, Jakarta.

Dyah Lestari membuat 25 poin dan 14 rebound untuk Sahabat Semarang. Lalu Yuni Anggraeni menyumbang 12 poin dan 13 rebound. Kemudian Danisha Indah Pratiwi mampu mencetak 19 poin.

Di tim GMC, ada tiga pemain dengan double digit point yaitu Christie Apriyani (15 poin), Isabelle Suryaman (13 poin), dan Shinta Ayu Ramadhani (10 poin).

Kemenangan ini membuat Sahabat Semarang duduk di peringkat tiga klasemen sementara Srikandi Cup 2018/19.

"Sahabat itu tim yang berbahaya di dalam dan di luar. Artinya, ketika kami antisipasi di dalam, jaga Yuni dan Dyah, ternyata mereka menembak dari luar. Mungkin yang saya bisa pelajari dari semua pertandingan di seri ini adalah komunikasi, khususnya saat defense," ujar pemain GMC Cirebon, Isabelle Suryaman.

Pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid mengaku targetnya di seri kedua di Jakarta meleset. Mereka akan berusaha membalasnya di seri ketiga di kandang sendiri, Semarang.

"Sebenarnya ini meleset dari target kami. Sebab kami berencana mengambil tiga kemenangan di seri ini. Tapi kami akan balas nanti di Semarang. Mengenai kondisi pemain, tentu akan menjadi perhatian kami. Sebab jeda antar-seri sangat jauh. Harus pintar-pintar mengatur program latihan," ungkapnya.

Sahabat akan menjadi tuan rumah gelaran seri ketiga yang akan berlangsung 1 hingga 6 April 2019 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sahabat Semarang Tutup Seri Dua dengan Kemenangan : http://bit.ly/2DLB7C2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sahabat Semarang Tutup Seri Dua dengan Kemenangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.