Search

Tanago Friesian Bungkam Flying Wheel Makassar

INILAHCOM, Jakarta - Tuan rumah Tanago Friesian Jakarta meraih kemenangan pertama di Srikandi Cup seri 2 di Jakarta. Tim asuhan Abrizalt Hasiholan menundukkan Flying Wheel Makassar 70-57, Senin (11/2/2019) di GOR Grogol, Jakarta.

Bermain selama 26 menit, Christine Tjundawan menjadi top skor untuk timnya dengan total 19 angka, tujuh rebound dan empat assist. Sementara kapten tim Tanago, Tiara Aulia Denaya mencetak double-double 16 poin dan 12 rebound.

Dari kubu Flying Wheel Makassar, Ummil Asmi juga meraih double-double (18 poin dan 11 rebound) disusul rekannya Azizah Abas (13) dan Jumriah HL (12).

"Menang tapi saya tidak puas karena di game ini kami ingin mengejar average poin lebih banyak lagi. Saya tidak bilang anak-anak menganggap remeh lawan, biar itu menjadi introspeksi mereka sendiri," ujar Abrizalt.

"Yang jelas kami harus menjaga kualitas permainan tim kami sendiri. Kelemahan anak-anak hari ini adalah komunikasi defense, next tidak boleh terjadi lagi," tambahnya.

Pelatih Flying Wheel Makassar, Eddy Winarso mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya meski kalah dari Tanago Friesian Jakarta.

"Secara hasil memang kami kalah. Tapi saya puas setidaknya anak-anak bisa tampil fight melawan tuan rumah khususnya di kuarter terakhir," ungkap Eddy.

"Sayangnya di awal kami juga bermain kurang tenang dan terbawa ritme lawan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tanago Friesian Bungkam Flying Wheel Makassar : http://bit.ly/2th25wD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanago Friesian Bungkam Flying Wheel Makassar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.