Search

Merpati Bali Sapu Bersih Kemenangan di Seri Kedua

INILAHCOM, Jakarta - Merpati Bali menyapu bersih empat kemenangan di seri kedua Srikandi Cup 2018/19. Di hari terakhir, mereka menundukkan Tenaga Baru Pontianak, 72-53, Sabtu (16/2/2019) di GOR Grogol, Jakarta.

Ni Putu Eka Liana Febiananda menjadi pemain terbaik di Merpati dengan torehan double-double (12 poin dan 12 rebound). Sedangkan poin terbanyak dicetak oleh Regita Pramesti dengan 16 poin, serta Fitria Ramadhani Madjid yang menambahkan 12 poin.

Di tim Tenaga Baru, tiga pemain dengan double digit point adalah Anjelin Rosmia Simanjuntak (16 poin), Fanny Kalumata (11 poin), dan Sarce Buaim (10 poin).

"Kami kurang siap menghadapi defense lawan yang agresif. Sehingga banyak attempt yang tidak masuk. Sementara di kuarter kedua kami bisa bermain lebih baik. Sayangnya terlambat," ungkap pemain Tenaga Baru, Anjelin Simanjuntak.

"Kalau tim saya, memang tidak ada instruksi khusus dari pelatih untuk melakukan tembakan tiga angka. Kami hanya bermain seperti biasa saja. Untuk kuarter terakhir, memang defense-nya kurang bagus, sehingga lawan bisa mudah menambah poin," kata pemain Merpati, Regita Pramesti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Merpati Bali Sapu Bersih Kemenangan di Seri Kedua : http://bit.ly/2BBvLJq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merpati Bali Sapu Bersih Kemenangan di Seri Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.