Search

Dear Fajar, Mana Bakso untuk Ratchanok?

INILAHCOM, Jakarta - Ratchanok Intanon mengaku selalu mendapat bakso dari Fajar Alfian setiap kali main di Indonesia. Tapi, hingga kini Fajar belum memberikan bakso kepada tunggal putri Thailand tersebut.

Membelikan bakso menjadi kebiasaan Fajar ketika Ratchanok bermain di Indonesia. Bahkan, Ratchanok tak sungkan memposting bakso pemberian pasangan Muhammad Rian Ardianto di ganda putra tersebut.

Ratchanok mengaku memang suka dengan bakso Indonesia yang rasanya lebih enak dari bakso Thailand. Hanya saja, hingga hari ini Fajar belum mengirimkan bakso yang biasanya dibeli di daerah KS Tubun, Jakarta Pusat.

"Hampir setiap kali datang ke sini, dia menyambut saya dengan memberikan bakso. Tapi hari ini dia belum memberikan saya bakso. Mungkin kalian (wartawan) bisa tanyakan kepada Fajar," kata Ratchanok, ditemui di mixed zone.

Ratchanok mengatakan, dia sudah bertemu dengan Fajar hari ini. Tapi, tak ada perbincangan soal bakso.

"Saya sudah bertemu dia pagi ini di hotel. Kami hanya saling menyapa dan tidak bicara banyak. Hubungan kami sperti teman, kami sudah kenal satu sama lain. Terkadang kami saling berkomentar (di Instagram) ketika dia menjadi juara. Tapi saya juga berkomentar ke pebulutangkis lain juga," ungkanya.

Selain bakso, Ratchanok punya satu lagi makanan favorit di Indonesia, yakni mie goreng. Menurut pebulutangkis 24 tahun itu, memasak mie goreng (instan) sangat mudah dan menghemat tenaga.

"Saya suka mie goreng. Ketika tidak tahu mau makan apa, saya makan mie goreng. The power of mie goreng. Saya tak perlu jalan jauh, beli di warung dan masak di kamar (hotel). Masak mie goreng sangat mudah dan menghemat tenaga," ujarnya.

Ratchanok baru saja memastikan lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2020 Super 500 usai menundukkan wakil China, Cai Yan Yan, 21-15 dan 21-17, Rabu (15/1/2020). Di babak kedua, Ratchanok akan menghadapi rekan senegaranya, Busanan Ongbamrungphan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dear Fajar, Mana Bakso untuk Ratchanok? : https://ift.tt/35USegT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dear Fajar, Mana Bakso untuk Ratchanok?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.