Search

Fitriyani Tersingkir di Babak Pertama

INILAHCOM, Jakarta - Fitriyani terhenti langkahnya di babak pertama Indonesia Masters 2020. Fitri kalah dua gim langsung dari tunggal putri Cina, Yue Han.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020) sore WIB, Fitriyani tampil kurang meyakinkan di gim pertama. Setelah mampu menyamakan skor 1-1, dia tertinggal jauh dalam perolehan poin. Bahkan, Yue Han unggul jauh 11-4 di interval.

Perolehan poin Fitri terhenti di angka 6, sedangkan Yue semakin nyaman mengumpulkan poin demi poin dan mengakhiri gim pertama dengan skor 6-21.

Di gim kedua, Fitri tampil sedikit lebih baik. Dia mampu memberikan perlawanan cukup sengit pada Yeu. Selepas interval, Fitri bisa mengejar ketertinggalan dan menyamakan skor 14-14.

Namun, setelah itu Fitri malah kehilangan momentum. Situasi tersebut dimanfaatkan Yue untuk menjauhkan selisih poin dan menutup pertandingan dengan kemenangan 17-21.

Fitriyani menjadi tunggal putri kedua Indonesia yang tersingkir di babak pertama setelah Ruselli Hartawan. Dengan demikian, tunggal putri Indonesia tinggal menyisakan Gregoria Mariska Tunjung yang baru akan bertanding melawan unggulan kedua asal Jepang, Akane Yamaguchi, malam nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fitriyani Tersingkir di Babak Pertama : https://ift.tt/30lDC8Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitriyani Tersingkir di Babak Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.