Search

Kalahkah Daddies, Kevin/Marcus Pertahankan Juara

INILAHCOM, Jakarta - Kevin Sanjaya sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali menang atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Masters. Di final tahun ini, Kevin/Marcus menang dua gim atas The Daddies.

All Indonesia Final terjadi di ganda putra Indonesia Masters 2020. Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020) sore WIB, Ahsan/Hendra sempat unggul cukup jauh 7-2 di awal gim pertama.

Kevin/Marcus bangkit dan berbalik unggul 12-13 setelah interval. Setelah itu, pasangan ganda putra nomor satu dunia terus menjauh dalam pengumpulan poin sampai di angka 13-18. Dua sambaran Kevin di depan net mengunci kemenangan 15-21 di gim pertama.

Di gim dua, Kevin/Marcus langsung tancap gas di poin-poin awal untuk memimpin 5-0, bahkan di interval perolehan poin jadi 11-3. Ahsan/Hendra berusaha mengejar pasca-interbal, upaya mereka sempat menipiskan selisih poin jadi 16-17.

Selanjutnya, poin-poin kritis jadi milik Minions. Empat poin tambahan beruntun memastikan kemanangan Kevin/Marcus 21-16 atas Ahsan/Hendra.

Bagi Kevin/Marcus hasil ini mengulang keberhasilan mereka di gelaran serupa tahun lalu. Atau jadi yang ketiga kali secara beruntun.

"Kami sejak awal pertandingan langsung menekan lawan sehingga berhasil unggul beberapa poin. Pada gim kedua mereka langsung bangkit dan mengubah pola permainan. Kami sempat beberapa kali mati sendiri karena mereka sudah berpengalaman. Sehingga ketika kami kehilangan fokus sedikit saja mereka langsung mampu mencuri poin dengan banyak," kata Kevin usai laga.

"Pada gim kedua, mereka mengubah pola permainan dan banyak bertahan dan mainnya jadi lebih pelan-pelan. Sehingga kami banyak mati sendiri dan membuang banyak poin juga," Marcus menimpali.

Kemenangan atas Ahsan/Hendra di final Indonesia Masters 2020 menambah keunggulan head-to-head Kevin/Marcus atas seniornya menjadi 6-0.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkah Daddies, Kevin/Marcus Pertahankan Juara : https://ift.tt/2RBZKIy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkah Daddies, Kevin/Marcus Pertahankan Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.