Search

Lewati Tim Gim, Greysia/Apriyani Juara Ganda Putri

INILAHCOM, Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan juara ganda putri Indonesia Masters 2020. Di final, Greysia/Apriyani harus bersusah payah mengalahkan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygensen, tiga gim.

Memainkan laga final di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020) sore WIB, Maiken/Sara mengawali gim pertama dengan baik. Mereka unggul 6-2 kemudian menjauh 11-5 di interval.

Setelahnya, Greysia/Apriyani perlahan namun pasti mampu mengumpulkan poin demi poin untuk menyamakan skor 16-16. Akan tetapi, pasangan Denmark mampu kembali menambah perolehan poin dan menyudahi gim pertama dengan skor 18-21.

Di awal gim kedua, kedua pasangan saling kejar mengejar poin. Setelah imbang 7-7, justru Greysia/Apriyani yang mampu unggul dan terus menjauh hingga 11-8. Memperoleh enam poin beruntun, Greysia/Apriyani unggul 17-9 dan nyaman menutup gim kedua dengan keunggulan 21-11.

Pertandingan berjalan lebih menarik di gim ketiga, perolehan poin kedua pasangan tak pernah berselisih jauh. Greysia/Apriyani cuma unggul 11-10 di interval.

Poin mereka sempat disamakan Maiken/Sara di angka 18-18 kemudian 20-20 yang memaksakan setting. Di poin-poin kritis inilah, Greysia/Apriyani sempat tertinggal 20-21. Setelah itu, Greysia/Apriyani berhasil memenangkan dua rally panjang yang mengantarkan mereka memenangi gim tiga 23-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lewati Tim Gim, Greysia/Apriyani Juara Ganda Putri : https://ift.tt/36b1a1I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewati Tim Gim, Greysia/Apriyani Juara Ganda Putri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.