Search

Tinju Dunia: Soal Rumor Pacquiao vs McGregor, Begini Jawaban UFC - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Rumor soal duel tinju dunia antara Manny Pacquiao kontra Conor McGregor terus bergulir. Rencana laga dua atlet olahraga pertarungan tersebut sebenarnya sudah mengemuka sebelum McGregor menghadapi Donald Cerrone akhir pekan lalu.

Isu tersebut semakin santer setelah McGregor tampil fenomenal dalam comebacknya. Meskipun sudah 15 bulan tidak bertarung, McGregor mampu menghabisi Cerrone hanya dalam 40 detik ronde pertama dari lima ronde yang dijadwalkan.

“Soal pertarungan melawan Pacquiao, rencana tersebut masih terus dibahas,” ujar McGregor dalam jumpa media usai duel lawan Cerrone.

Namun Presiden UFC, Dana White sebagai promotor McGregor mengatakan bahwa rencana tersebut tidak mungkin terlaksana tanpa keputusan darinya.

“Aneh jika rencana tersebut dibahas tanpa sepengetahuan kami, karena Conor berada dalam kontrak dengan UFC. Kalau pihak Pacquiao bernegosiasi dengan Conor tanpa melibatkan kami, sudah pasti kami akan tuntut mereka. Jadi jelasnya, saat ini semua rencana tersebut masih sebatas rumor,” ujar White.

Pacquiao sendiri dalam akun instagramnya menuliskan kata dalam huruf kapital yang merujuk pada McGregor: THE NOTORIOUS, seusai bintang MMA asal Irlandia tersebut menumbangkan Cerrone.

Manajer Pacquiao, Sean Gibbons mengatakan kubunya membuka diri untuk menggelar laga petinju legendaris Filipina itu melawan McGregor, namun Gibbons menyebutkan satu syarat.

“Manny bersedia bertarung melawan McGregor di tinju. Namun semuanya bergantung kepada UFC. Syaratnya, jika mereka bersedia mengontak Al Haymon sebagai promotor Manny di Amerika maka semua urusan beres,” kata Gibbons.

Menurut Gibbons, Manny Pacquiao dijadwalkan naik ring pada April atau Juli tahun ini namun belum diketahui lawan yang bakal dihadapi. Sementara Conor McGregor mengatakan belum memikirkan rencana duel selanjutnya, meskipun bertekad untuk tampil lagi tahun ini.

MANILA BULLETIN | PHILBOXING | MMA MANIA

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
January 21, 2020 at 08:21AM
https://ift.tt/2NMCJkK

Tinju Dunia: Soal Rumor Pacquiao vs McGregor, Begini Jawaban UFC - Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinju Dunia: Soal Rumor Pacquiao vs McGregor, Begini Jawaban UFC - Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.