Search

Vito Sempat Terbawa Permainan Lawan

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Sesar Hiren Rhustavito melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2020 Super 500. Memulai laga dengan lambat, Vito berhasil memenangkan dua gim akhir.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu (15/1/2020), Vito meraih tiket babak kedua usai menundukkan wakil India, Kidambi Srikanth, melalui pertarungan tiga gim, 18-21, 21-12, dan 21-14.

"Saya mengucapkan syukur bisa melewati pertandingan dengan lancar. Saya bisa menang karena mengeluarkan kemampuan sendiri. Start di gim pertama terlalu lambat dan mengikuti permainan lawan," ujar Vito.

"Di gim kedua saya bisa mengatasi tekanan lawan dan lebih banyak mengatur serangan lawan. Dari pertemuan sebelumnya kami selalu adu netting. Kami berdua adu pintar terutama netting di depan," tambahnya.

Di babak kedua, Vito akan menghadapi pemenang antara Viktor Axelsen (Denmark) dan Lin Dan (China). Vito sudah pernah jumpa dengan Lin Dan di Thailand Open 2019 dan berhasil menang.

"Besok berusaha memberikan yang terbaik. Dengan Lin Dan sudah pernah bertemu, jadi sudah tahu permainannya. Mencoba memberikan yang terbaik saja," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vito Sempat Terbawa Permainan Lawan : https://ift.tt/30jRCAj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vito Sempat Terbawa Permainan Lawan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.