Search

Ini Jadwal Perempat Final All England 2020, TVRI Siaran Langsung - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Indonesia mempunyai empat wakil di perempat final All England 2020. Mereka akan bertarung memperebutkan tiket ke semifinal di Arena Birmingham, Inggris, hari ini, Kamis, 13 Maret 2020. Pertandingan bakal digelar mulai pukul 10.00 waktu setempat atau sekitar 17.00 WIB dan disiarkan langsung di TVRI pada 17.00 - 03.00 WIB.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pasangan ganda putra peringkat satu dunia, bakal melawan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang menjadi unggulan kedelapan.

Jika melihat rekor pertemuan mereka, Marcus / Kevin mempunyai peluang besar untuk memenangi duel ini. Sebab, sebelumnya mereka telah enam kali mengalahkan pasangan Malaysia itu. Terakhir, pada 16 Februari lalu, di Badmiton Asia Team Championship 2020 dalam dua game langsung dengan skor 22-20, 21-16. Meski begitu, pasangan Indonesia ini harus tetap waspada, karena pertarungan dengan Aaron / Soh selalu berlangsung sengit.

Ganda putra Indonesia lain, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pemain unggulan kedua yang juga juara bertahan, bertemu dengan pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, unggulan keenam. Berdasarkan rekor pertemuan, unggul 6-1, Ahsan / Hendra juga punya peluang terbuka untuk bisa menyingkirkan pasangan Jepang tersebut.

Di nomor ganda campuran, Indonesia mempunyai dua wakil, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Emanuelle Widjaja.

Praveen / Melati akan menantang pasangan Cina unggulan kedua, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Sementara Hafiz / Gloria melawan pasangan Thailand unggulan ketiga Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Berikut jadwal perempat perempat final All England 2020 untuk pemain Indonesia:

Laga yang ditayangkan:
- Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) (1) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) (8)

Laga yang lain:
- Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianto (Indonesia) (5) vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (Cina) (2)

- Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia) (8) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) (3)

- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) (2) vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) (6)

TOURNAMENTSOFTWARE

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
March 13, 2020 at 09:26AM
https://ift.tt/38LQuI7

Ini Jadwal Perempat Final All England 2020, TVRI Siaran Langsung - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Jadwal Perempat Final All England 2020, TVRI Siaran Langsung - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.