Search

PSMS Hadiri Ground Breaking Pembangunan Sumut Sport Center, Mulyadi: Akan Dibangun Stadion Sepakbola - Tribun Medan

Laporan Wartawan T ribun Medan, Chandra Simarmata

T RIBUN-MEDAN.com, MEDAN -

Skuat PSMS bersama para Pengurus turut diundang dalam acara peletakan batu pertama atau Ground Breaking Pembangunan Kawasan Olahraga Terpadu / Sport Center Sumatera Utara Jumat (14/8/2020) siang.

Acara yang digelar di Desa Sena, Kabupaten Deliserdang sebagai lokasi dibangunnya Sumut Sport Center tersebut juga akan turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan kehadiran tim berjuluk Ayam Kinantan juga untuk menunjukkan semangat dan dukungan. Apalagi di kawasan itu jugalah nantinya akan dibangun berbagai fasilitas olahraga berstandar internasional. Adapun acara tersebut berlangsung mulai pukul 14.30 WIB hingga sore hari.

"Tim PSMS juga diundang acara peletakan batu pertama untuk sport center ini. Jadi ya kita hadir," ujarnya.

Mulyadi mengatakan salah satu yang dinantikan banyak orang dalam pembangunan kawasan sport center tersebut adalah turut dibangunnya stadion utama bertaraf internasional. Tentunya stadion itu juga bisa digunakan untuk pertandingan pada event-event besar.

Jika selesai dibangun, nantinya stadion tersebut juga bisa digunakan oleh tim PSMS Medan. Aplagai jika tim berjuluk ayam Kinantan itu bisa kembali berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia yakni liga 1.

"Dalam waktu dekat dimulai tahun 2020 ini, akan dibangun stadion utama sepakbola. Tentunya nanti stadion itu bisa dipakai oleh tim PSMS, apalagi kalau bisa memenuhi target masuk ke liga 1," terangnya.

Lebih lanjut Mulyadi juga mengharapkan semua proses pembangunan Sumut sport Center itu bisa berjalan lancar. Harapannya dengan adanya sport center dan stadion sepakbola bertaraf internasional dapat menjadi kebanggaan warga Sumatera Utara.

"Jadi pembangunan akan dimulai dengan peletakan batu pertama. Terkhususnya juga tentu pembangunan stadion utama sepakbola yang selama ini kita nanti-nantikan," tutupnya.

(Can/T ribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
August 14, 2020 at 04:18PM
https://ift.tt/3kK846F

PSMS Hadiri Ground Breaking Pembangunan Sumut Sport Center, Mulyadi: Akan Dibangun Stadion Sepakbola - Tribun Medan
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSMS Hadiri Ground Breaking Pembangunan Sumut Sport Center, Mulyadi: Akan Dibangun Stadion Sepakbola - Tribun Medan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.