Search

6 Berita Terkini Bursa Transfer: Chelsea, MU, Liverpool, Arsenal, Barcelona - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Berita bursa transfer pada Kamis, 24 Desember 2020, menampilkan rumor terbaru soal perburuan pemain oleh klub-klub besar di liga-liga sepak bola Eropa. Ada kabar soal Chelsea, Manchester United, Arsenal, Liverpool, Barcelona.

Inilah ringkasannya:

• Chelsea dilaporkan telah bergabung dalam perburuan Erling Haaland, 20 tahun. Tim Liga Inggris itu, menurut 90min, terkesan dengan performa bintang muda Norwegia itu bersama Borussia Dortmund. The Blues siap bersaing dengan Manchester City dan Real Madrid dan juga sangat meminati pemain ini, yang telah mencetak 33 gol dalam 32 pertandingan untuk Dortmund sejak pindah dari Salzburg pada Januari.

• Manchester United justru disebutkan mundur dari perburuan Haaland. The Mirror melaporkan raksasa Liga Premier pesimistis bisa mendapatkan tanda tangan Haaland karena hubungan buruk mereka dengan agennya, Mino Raiola, yang juga menangani Paul Pogba. Laporan itu mengatakan United kini menjadikan striker Everton Dominic Calvert-Lewin sebagai alternatif.

Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin.Pool via REUTERS/Alex Livesey

• Dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez masih absen karena cedera, Liverpool terus dikaitkan dengan sejumlah bek. Todofichajes.com melaporkan bahwa pemimpin klasemen Liga Inggris itu tertarik pada bek tengah Real Madrid Eder Militao. Sementara itu, Liverpool Echo mengatakan klub sedang dalam pembicaraan dengan Celta Vigo mengenai bek berusia 16 tahun Stefan Bajcetic.

• Arsenal, yang tengah kedodoran di Liga Inggris, diperkirakan akan menguat skuadnya pada bursa transfer Januari. The Daily Star melaporkan The Gunners sedang mempertimbangkan untuk dipinjamkan ke penyerang Real Madrid Vinicius Junior.

• Setelah hanya tampil sekali di Liga Inggris musim ini bersama Chelsea, Antonio Rudiger kini dikaitkan dengan kepindahan. Le Parisien melaporkan Paris Saint-Germain menginginkan bek tersebut pada bursa transfer Januari.

Bek Chelsea Antonio Rudiger. Instagram/@toniruediger

• Gelandang Barcelona Riqui Puig kemungkinan besar akan meninggalkan Camp Nou menyusul kritik berulang kali dari bos Blaugrana Ronald Koeman. Menurut Fichajes, Manchester City dan Bayern Munchen sama-sama tertarik pada pemain berusia 21 tahun itu.

MIRROR | THE SUN | BBC | OMNI SPORT

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
December 24, 2020 at 04:07PM
https://ift.tt/38yq0Mm

6 Berita Terkini Bursa Transfer: Chelsea, MU, Liverpool, Arsenal, Barcelona - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Berita Terkini Bursa Transfer: Chelsea, MU, Liverpool, Arsenal, Barcelona - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.