Search

MotoGP: Jorge Lorenzo Rebut Posisi 4 Lomba Nyanyi Bertopeng, Lihat Videonya - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaJorge Lorenzo, mantan pembalap MotoGP yang kini menjadi test rider, memiliki kemampuan bagus sebagai penyanyi. Ia berhasil menempati posisi keempat dalam kontes menyanyi bertopeng, The Masked Singer, versi Spanyol.

Juara Dunia MotoGP tiga kali itu menjalani rangkaian lomba dengan memakai kostum Cuervo (gagak). Seluruh tubuhnya, termasuk wajah tertutup kostum itu. Ia baru membuka topeng yang menutupi kepalanya setelah rangkaian tampilan final usai digelar dan para pemenang diumumkan.

Lorenzo, 33 tahun, mampu mengesankan dalam pertunjukan pencarian bakat, yang berasal dari Korea sebelum formatnya menyebar ke seluruh dunia. Ia bersaing dengan tokoh-tokoh terkenal lain yang memakai segala macam pakaian yang aneh dan mencolok yang menutupi wajah, lalu menampilkan kemampuan menyanyi selama lima pekan.

Lorenzo lolos hingga ke final dan juri akhirnya menempatkannya di posisi keempat. Lagu yang dia bawakan termasuk 'Morado' yang dipopulerkan oleh J Balvin, 'Walk of Life' dari Dire Straits, dan 'Besos' dari El Canto del Loco. Lagu 'Piu Bella Cosa' dari Eros Ramazzotti akhirnya menempatkannya di posisi keempat.

Lihat videonya:

Lorenzo menyebut tampilannya dalam ajang pencarian bakat itu sebagai 'pengalaman unik dan tak terlupakan'.

Saat ini, pria asal Spanyol itu masih menganggur setelah posisinya sebagai test rider Yamaha tak diperpanjang. Ia juga sudah menolak tawaran untuk berlomba secara permanen bersama Ducati pada MotoGP 2021.

CRASH

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
December 31, 2020 at 03:00PM
https://ift.tt/2KFukBB

MotoGP: Jorge Lorenzo Rebut Posisi 4 Lomba Nyanyi Bertopeng, Lihat Videonya - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MotoGP: Jorge Lorenzo Rebut Posisi 4 Lomba Nyanyi Bertopeng, Lihat Videonya - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.