Search

Motor Listrik Gesits Akan Punya Versi Sport, Harga Tembus Rp40 Juta? | otosia.com - Otosia.com

OTOSIA.COM - Gesits tak berhenti untuk memperkuat eksistensinya di Indonesia. Sebagai produsen motor listrik karya anak bangsa, mereka telah membuka flagship store dan beberapa dealer, serta berencana untuk merilis model baru pada 2021 mendatang.

Tapi, rencana mereka tak berhenti di situ. Ray Goller, Divisi Custom Gesits Sukses Makmur (GSM), Sub Dealer PT Gesits Bali Pratama (GBP) sempat menyebut bahwa motor listrik Gesits akan memiliki versi sport.

1 dari 2 Halaman

"Mungkin kita akan menyebutnya versi sport. Jadi nanti ada beberapa bagian yang diganti, misal kaliper rem depan belakang akan pakai dari Brembo, kemudian suspensi belakangnya pakai Ohlins," terang Ray saat berbincang dengan redaksi Otosia belum lama ini.

"Spakbor nanti akan pakai karbon, jadi bisa lebih ringan. Kami juga sedang minta izin untuk membuka controller agar motornya lebih ngebut. Kalau sekarang maksimal 70 km/jam, nanti bisa 90-100 km/jam. Baterainya juga ada 2," tambahnya.

2 dari 2 Halaman

Artinya, model ini hanya menjadi salah satu varian dari Gesits yang beredar sekarang. Tapi, ia sempat menyebut bahwa harganya bisa melonjak cukup tinggi, bahkan di atas Rp40 juta. Penyebabnya ialah part pengganti yang dipakai berasal dari merek ternama.

"Nanti juga dapat 2 baterai. Kan baterai 1 unit sudah Rp7 jutaan sendiri. Tapi semua garansi motor dipastikan masih aman. Kalau peluncurannya, semoga bisa di 2020, tapi paling lambat awal 2021. Sekarang sedang kami proses untuk versi sport ini," pungkasnya.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
December 18, 2020 at 08:15PM
https://ift.tt/34pJq4J

Motor Listrik Gesits Akan Punya Versi Sport, Harga Tembus Rp40 Juta? | otosia.com - Otosia.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Listrik Gesits Akan Punya Versi Sport, Harga Tembus Rp40 Juta? | otosia.com - Otosia.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.