Search

Diego Costa Dilepas Atletico Madrid, Dikaitkan dengan Arsenal dan Wolves - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaAtletico Madrid telah mengkonfirmasi bahwa mereka mencapai kesepakatan dengan Diego Costa untuk mengakhiri kontraknya, setelah penyerang tersebut secara resmi meminta pergi pada akhir pekan lalu.

Dengan begitu, kenangan terakhir yang akan dimiliki pendukung Los Rojiblancos tentang pemain berusia 32 tahun tersebut adalah saat mencetak gol penalti melawan Elche dan turun sebagai pemain pengganti kontra Real Sociedad.

Musim 2020 menjadi tahun yang tidak bersahabat untuk Costa, yang harus mengalami hernia hingga membuatnya absen selama berbulan-bulan.

Baru-baru ini ia juga mengalami serangan trombosis yang kuat sebagai efek samping dari hasil tes positif COVID-19. Situasi semakin diperburuk setelah alasan keluarga telah memaksanya untuk mengakhiri kontrak enam bulan lebih awal, permintaan yang diterima Atletico.

"Kesepakatan dengan @diegocosta untuk memutuskan kontraknya. Klub mendoakan yang terbaik bagi sang penyerang di tingkat selanjutnya dalam karier profesionalnya," tulis Atletico Madrid di akun Twitter-nya yang dikutip Marca.

Pengumuman ini mengakhiri periode kedua Costa di Atletico, yang kurang sukses dibandingkan periode pertamanya. Sebelum hengkang ke Chelsea pada 2014, Costa mencetak 64 gol dalam 134 pertandingan bagi klub ibu kota Spanyol itu. Sejak kembali dari London, ia hanya berhasil mencetak 19 gol dalam 81 pertandingan.

Setelah dilepas Atletico, ia kini dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Arsenal, Benfica, dan Wolves. Bursa transfer sepak bola Eropa akan kembali buka pada Junari 2021. Sejumlah laporan lain juga menyebutkan pemain Spanyol ini bisa bermain di MLS Amerika atau mencicipi kompetisi di negara kelahirannya, Brasil. 

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
December 30, 2020 at 06:19AM
https://ift.tt/3hqy85o

Diego Costa Dilepas Atletico Madrid, Dikaitkan dengan Arsenal dan Wolves - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diego Costa Dilepas Atletico Madrid, Dikaitkan dengan Arsenal dan Wolves - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.