Search

Chelsea vs Aston Villa, Lampard: Pembicaraan Soal Gelar Juara Sudah Berakhir - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Laga Chelsea vs Aston Villa akan tersaji pada pekan ke-16 Liga Inggris, Selasa dinihari WIB, 29 Desember 2020. Pertandingan di Stamford Bridge ini akan berlangsung mulai 00.30 WIB dan disiarkan Mola TV.

Menjelang laga ini, Pelatih Chelsea Frank Lampard mengakui kekalahan dari Arsenal mengakhiri pembicaraan soal peluang timnya menjadi juara. “Orang-orang ingin membicarakan kami sebagai penantang gelar juara. Saya tidak pernah menerima itu karena kami belum ada di posisi itu," kata dia.

Chelsea baru saja dipermalukan Arsenal 3-1 dalam laga Boxing Day akhir pekan lalu. Itu menjadi kekalahan ketiga dalam empat laga terakhir The Blues.

Bagi Frank Lampard, menjadi penantang gelar juara membutuhkan skuad mumpuni juga konsistensi penampilan. “Itu membutuhkan waktu untuk membangunnya dan hari-hari seperti melawan Arsenal tentu saja yang harus kita pelajari dan jadikan pelajaran besar," kata mantan gelandang itu.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Aston Villa Malam Ini

“Saya belajar tentang para pemain dan para pemain harus belajar tentang diri mereka sendiri."

“Beberapa masih muda dan beberapa baru di Liga Premier dan masa-masa sulit ini adalah hal-hal yang harus kami lalui."

“Musim ini tidak akan pernah mulus, dengan berhasil memenangi laga setiap minggu. Kami menjadi percaya diri dan berada di posisi yang baik ketika kami tidak kalah dan memenangi banyak pertandingan."

“Ketika Anda kalah dalam beberapa pertandingan, segalanya menjadi lebih sulit dan satu-satunya jalan keluar adalah berjuang dan bekerja keras."

“Itulah yang akan saya tanamkan pada para pemain - ide itu - karena itulah satu-satunya cara Anda keluar dari periode kecil yang sulit bagi kami.”

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris dan Klasemen Malam Ini

Chelsea, yang sebelumnya sempat bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris, saat ini hanya menempati posisi kedelapan dengan nilai 25. Mereka berada satu peringkat di baah Villa, calon lawan yang memiliki selisih gol lebih baik.

THE SUN | REUTERS

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
December 28, 2020 at 02:59PM
https://ift.tt/38EOp2N

Chelsea vs Aston Villa, Lampard: Pembicaraan Soal Gelar Juara Sudah Berakhir - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea vs Aston Villa, Lampard: Pembicaraan Soal Gelar Juara Sudah Berakhir - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.