Search

Sebelum Dibunuh, Janda di Jombang Diajak Pelaku Jalan-jalan Pakai Motor Sport - detikNews

Jombang -

Pelaku pembunuhan dan perampokan janda anak satu di Jombang diringkus polisi. Tersangka sempat mengajak korban jalan-jalan mengendarai sepeda motor sport.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan foto yang beredar di medsos beberapa hari terakhir memang benar momen kebersamaan korban bersama tersangka Supriadi alias Konting (34). Foto tersebut diambil dari video CCTV di rumah warga Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Jombang.

Pada foto itu, nampak tersangka membonceng korban Waras (53), warga Dusun/Desa Wuluh mengendarai sepeda motor sport warna merah pada Minggu (20/12) sekitar pukul 09.00 WIB. Motor yang ditunggangi bapak satu anak warga Dusun Dapet, Desa Mojodanu, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang tersebut jenis Yamaha R15.

"Memang benar yang terekam CCTV itu tersangka bersama korban. Saat itu tersangka mengajak korban jalan-jalan mengelilingi Kesamben," kata Agung kepada detikcom, Kamis (24/12/2020).

Setelah berjalan-jalan, mereka kembali ke warung nasi milik Waras di Dusun Bahudan, Desa Wuluh. Supriadi lantas menghabisi janda anak satu itu menggunakan batang besi. Tersangka kabur setelah menjarah cincin dan gelang emas, serta ponsel dan uang Rp 30.000 milik korban.

"Tersangka pura-pura menjalin hubungan dekat dengan korban. Tujuan utamanya untuk mengambil perhiasan korban," terang Agung.

Agung menambahkan Supriadi dikenal mempunyai watak tangan panjang alias suka mencuri. Dia bekerja serabutan untuk menghidupi istri dan satu anaknya.

"Tersangka dikenal tangan panjang, atau kerap mencuri," tandas Agung.

Supriadi diringkus di tempat persembunyiannya di hutan Desa Asemgede, Kecamatan Ngusikan, Jombang pada Rabu (23/12) sekitar pukul 23.15 WIB. Kedua kaki bapak satu anak ini ditembak polisi karena kabur saat diminta menunjukkan barang bukti.

Tersangka membunuh dan merampok Waras pada Minggu (20/12). Janda anak satu itu ditemukan tewas oleh pembeli yang datang ke warung miliknya pada hari yang sama sekitar pukul 16.30 WIB. Dia terlentang di atas tempat tidur yang ada di dalam warung tersebut.

Perempuan warga Dusun/Desa Wuluh ini menderita luka akibat pukulan benda tumpul pada kepala belakang. Waras tewas akibat pendarahan pada otak dan pecahnya pembuluh darah otak.

Lihat juga video 'Kusir Delman di Bandung Jadi Korban Pembunuhan Ada Luka Gorok di Leher':

[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
December 24, 2020 at 01:05PM
https://ift.tt/2JhUYQf

Sebelum Dibunuh, Janda di Jombang Diajak Pelaku Jalan-jalan Pakai Motor Sport - detikNews
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Dibunuh, Janda di Jombang Diajak Pelaku Jalan-jalan Pakai Motor Sport - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.