Search

Pele Tulis Surat untuk Diego Maradona di Akun Media Sosialnya - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Legenda sepak bola Brasil, Pele, menulis surat emosional untuk Diego Armando Maradona atau Diego Maradona setelah tujuh hari meninggalnya sang legenda Argentina. Pahlawan Napoli itu meninggal pada Rabu lalu pada usia 60 tahun.

Dalam suratnya, Pele memuji dan mengenang mantan pemain internasional Argentina itu dengan kata-kata yang menyentuh.

Maradona dan Pele, selalu dibandingkan. Seperti dalam surat Pele, satu dengan yang lain, terus dibandingkan dalam pertarungan tanpa akhir untuk dinobatkan sebagai pesepak bola terhebat sepanjang sejarah.

Baca juga: Diego Maradona Meninggal, Pele Berduka

Legenda sepakbola dunia asal Brasil, Pele (kanan) dan Diego Maradona asal Argentina, saling berjabat tangan saat menghadiri sebuah pertandingan "five-a-side" jelang dimulainya perhelatan dunia, Piala Euro 2016 di Paris, Perancis, 9 Juni 2016. REUTERS

“Hari ini sudah tujuh hari sejak Anda pergi. Banyak orang suka membandingkan kami sepanjang hidup mereka," tulis Pele di media sosial.

“Anda adalah seorang jenius yang mempesona dunia. Seorang pesulap dengan bola di kakinya. Legenda sejati. Tapi di atas semua itu, bagi saya, Anda akan selalu menjadi teman yang baik, dengan hati yang lebih besar."

“Hari ini, saya tahu bahwa dunia akan jauh lebih baik jika kita mengurangi membandingkan satu sama lain dan mulai lebih mengagumi satu sama lain. Jadi, saya ingin mengatakan bahwa Anda tidak ada bandingannya."

“Lintasan Anda ditandai dengan kejujuran. Dan dengan cara Anda yang unik dan khusus, Anda mengajari kami bahwa kami harus lebih sering mencintai dan mengatakan 'Aku mencintaimu'."

"Kepergianmu yang cepat membuatku tidak bisa mengatakannya padamu, jadi aku akan menulisnya: Aku mencintaimu, Diego."

“Teman baikku, terima kasih banyak untuk seluruh perjalanan kita. Suatu hari, di surga, kami akan bermain bersama di tim yang sama. Dan itu akan menjadi pertama kalinya saya diangkay ke udara dengan kemenangan di lapangan tanpa merayakan gol. Itu karena aku akhirnya bisa memelukmu lagi."

FOOTBALL ITALIA

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
December 04, 2020 at 05:28AM
https://ift.tt/3lE1uha

Pele Tulis Surat untuk Diego Maradona di Akun Media Sosialnya - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pele Tulis Surat untuk Diego Maradona di Akun Media Sosialnya - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.